Iklan

iklan

Warga Gintung Cugenang Geger, Mayat Bayi Laki-Laki Ditemukan di Selokan

Monday, August 3, 2015 | 8:46:00 PM WIB Last Updated 2015-08-03T15:09:04Z
CIANJUR, [KC].- Masyarakat Kampung sebuah selokan Gintung RT04 /RW 08 Desa Mangunkerta Kecamatan Cugenang Kabupaten Cianjur digegerkan adanya penemuan sosok mayat bayi yang tergeleak disebuah selokan, Senin (3/8/2015). Mayat bayi yang belakangan diketahui berjenis kelamin laki-laki itu diperkirakan baru berusia lima bulan.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, sosok mayat bayi didalam selokan itu pertama kali ditemukan oleh Ilham (7) seorang anak kelas 1 SD dan Salman (8) kelas 2 SD. Saat ini kedua anak tersebut tengah bermai, namun tiba-tiba pandangannya menangkap sosok yang mencurigakan didalamk selokan.

Ketika didekati ternyata sosok mayat bayi. Kemudian kedua bocah itu melaporkan apa yang dilihatnya ke seorang warga bernama Koptiah (50) yang diteruskan ke Duyeh (62) yang merupakan Ketua RW setempat. Keduanya kemudian bergegas melihat sosok mayat bayi sebagaimana yang dilaporkan oleh kedua bocah SD itu.

Ternyata benar, diselokan ditemukan sosok mayat bayi yang kondisinya sangat engenaskan. Setelah yakin atas laporan bocah SD itu, temuan mayat bayi tersebut selanjutnya dilaporkan ke Polsek Cugenang yang hanya berjarak sekitar dua kilometrer,

Petugas yang mendapatkan laporan langsung menuju lokasi tempat kejadian perkara (TKP). Setelah melakukan olah TKP, mayat bayi yang tidak berdosa itu dibawa ke RSUD Cianjur untuk dilakukan visum et repertum. Hingga berita ini diturunkan mayat bayi itu masih tersimpan di ruang pemulasaran jenazah RSUD Cianjur [KC-02]**


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Warga Gintung Cugenang Geger, Mayat Bayi Laki-Laki Ditemukan di Selokan

Trending Now

Iklan

iklan