Iklan

iklan

Aldwin Rahadian Sambangi Sejumlah Tempat, Silaturahmi Dengan Warga

Saturday, September 19, 2015 | 6:30:00 AM WIB Last Updated 2015-09-18T23:30:36Z
CIANJUR, [KC].- Calon Wakil Bupati Cianjur Aldwin Rahadian (Oki) kemarin menyambangi ratusan warga di Kampung Sarampad RT 01/RW 03 Desa Sarampad Kecamatan Cugenang Kab. Cianjur. Kedatangan Aldwin yang berpasangan dengan H. Suanto dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kab. Cianjur tahun 2015 ini merupakan rangkaian kampanye untuk pasangan nomor urut 3.

Dalam pertemuan dengan sejumlah warga di kediaman tokoh masyarakat setempat H. Komar itu, kang Oki (Sapaan akrabnya) menyampaikan beberapa program yang diusung pasangan H. Suranto-Aldwin Rahadian. Cianjur kedepan ingin perubahan yang menuju arah lebih baik.

Sebelum melakukan lawatannya Aldwin yang selalu didampingi istri tercintanya Fahira Idris itu memulai kegiatan dengan pembagian Air Bersih di Kampung ‪‎Cimanggu‬ Desa ‪‎Nagrak Kecamatan Cianjur.

Sebagaimana direalise di media sosial Fahira Idris Cianjur, Calon Wakil Bupati Cianjur itu melanjutkan kegiatan dalam rangka kampanye pemenangan untuk nomor urut 3 melakukan silaturahmi dengan Aang Abi Abror Gentur, anak Almarhum Kyai Aang Nuh Gentur di ‪‎WarungKondang‬ sekaligus melihat produksi Lampu Gentur yang terkenal sampai ke Eropa dan Timur Tengah.

Lawatannya tertunda sejenak untuk melaksanakan sholat Jum'at, ba'da Jumat lanjut ke acara Pengobatan ‎Gratis‬ di Kampung ‎BuniKasih‬ Kecamatan WarungKondang. Menjelang sore silaturahmi berlanjut lagi dengan warga di Kampung ‪Sarampad Kecamatan Cugenang.

Di Sarampad, Alwin sempat berdialog dengan para tokoh masyarakat dari MUI Desa Sarampad, Muslimat ‎Nahdatul Ulama‬ dan lainnya.

"Terima kasih banyak kepada warga yang dengan hangat menyambut kami dan tidak lupa memberikan Doa Restu dan Dukungan untuk Bapak Dr.H. Suranto dan suami saya Kang Aldwin Rahadian sebagai Cabup dan Cawabup Cianjur 2016-2021," tulis Fahira [KC-02/fic]**
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Aldwin Rahadian Sambangi Sejumlah Tempat, Silaturahmi Dengan Warga

Trending Now

Iklan

iklan