CIANJUR, [KC].-  Sebagai bentuk dari kepedulian terhadap warga, Aqua Cianjur pada perayaan hari Idul Adha melaksanakan pemotongan hewan kurban sebanyak 5 ekor sapi di lingkungan pabrik PT. Tirta Investama Gekbrong Cianjur. Hewan kurban ini berasal dari perusahaan   yang diberikan  kepada masyarakat di sekitar kantor Aqua Cianjur di Kecamatan Gekbrong.

Kepala Pabrik  AQUA CIANJUR, Sonny Hermanto, mengatakan  pelaksanaan kegiatan kurban ini rutinitas  kegiatan keagamaan  AQUA  dan merupakan salah satu bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat sekitar untuk bisa berbagi.

“Dengan adanya kegiatan kurban ini diharapkan dapat meningkatkan rasa kepedulian semua stakeholder perusahaan  dan dapat  meringankan beban masyarakat sementara waktu untuk berbagi bersama ,” paparnya.

Sementara itu,  Ketua Panitia  Yudi Adrianan, mengatakan tema kurban tahun ini berbagi untuk sesama menuju hidup berkah. Bertujuan untuk meningkatkan  hubungan dan kepedulian perusahaan dengan masyarakat .

“Atas nama panitia kami mengucapkan terimakasih atas sumbangan hewan kurban ini dan semoga Allah Swt menerima semua amal ibadah kita melalui kegiatan kurban ini,” papar Yudi.

Dia memaparkan, sebanyak  1500  paket daging kurban  lebih  telah dibagikan oleh panitia. Yudi  mengharapkan, pelaksanaan kurban tahun ini bisa membantu meringankan beban yang dihadapi masyarakat ini. “Pembagian daging kurban ini merupakan momen untuk berbagi sesama di lingkungan AQUA dan  masyarakat sekitar,” paparnya.

Usman  salah satu RW di Desa Gekbrong sangat berterimakasih kepada AQUA yang telah rutin setiap tahun membagikan daging kurban kepada warga sekitar. Hal ini sangat membantu sekali kepada warga yang nota bene tidak semua  warga bisa makan daging, sehingga dengan adanya daging kurban dari AQUA warga dapat ikut merayakan  hari Idul Adha.

“ Alhamdulilah terimakasih kepada pihak AQUA yang telah memberikan daging kurban tahun ini semoga perusahaan semakin maju dan terus membantu masyarakat sekitar,” papar Usman  [KC-02/dak]**
Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.