CIANJUR, [KC].- Mantan Anggota DPRD Cianjur Tresno Gunadi yang kini fokus menjadi artis sinetron secara terang-terangan mendukung pasangan calon bupati dan wakil bupati Cianjur nomor urut 2 Irvan Rivano Muchtar-Herman Suherman. Artis yang tenar lewat perannya sebagai "Juragan Jengkol" itu sengaja datang ke Cianjur disela kesibukannya suting untuk menyampaikan dukungan kepada pasangan BERIMAN.

“Program- program yang ditawarkan Beriman sangat realistis untuk kepentingan rakyat Cianjur. Saya mendukung dan akan membawa para artis asal Cianjur untuk mendukung pasangan BERIMAN,” kata artis yang akrab disapa Tenno, yang sengaja datang ke Cianjur untuk mengikuti kampanye damai bersama paslon Beriman, Minggu (9/13/2015).

Tenno yang juga kader Partai Gerindra Kabupaten Cianjur ini mengatakan pasangan  BERIMAN dinilai dapat  memahami dan akan berusaha menjaga dan mewujudkan Cianjur yang lebih maju, agamis dan mampu mandiri.

“Pasangan ini mampu meningkatkan bidang pendidikan, budaya, infrastruktur jalan, keagamaan serta teknologi dan informasi. Untuk itu,  kami  mengajak semua komunitas yang peduli pada Cianjur untuk bersama-sama mewujudkan cianjur lebih maju dan agamis,” paparnya.

Tenno memaparkan, meskipun ia sibuk bekerja di Jakarta sebagai artis. Tapi ia memiliki KTP (Kartu Tanda Penduduk), Cianjur. Jadi dia memiliki hak pilih di Pilkada Cianjur. “Jangan khawatir  saya pasti mencoblos IRM dan Herman di Pilkada. Tak hanya saya saja, melainkan pendukung dan loyalis saya di Cianjur pasti diajak untuk mencoblos IRM dan Herman,” pungkas Tenno.

Selain itu,  Tenno memaparkan untuk kampanye terbuka pasangan Beriman nanti. Pihaknya sudah menyiapkan 100 artis papan atas. Di antaranya, Rafi Ahmad, Nagita Slavina, Julia Perez, Felix William, Monica Oemardil, Widi,lilis Suganda, Nia dan masih banyak lainnya. “Nanti 100 artis tersebut akan memeriahkan kampanye Beriman dan mengajak kepada masyarakat Cianjur untuk mencoblos nomor urut 2,” pungkas Tenno [KC-02/dak]**



Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.