CIANJUR, [KC].- Pasangan calon bupati dan wakil bupati H. Irvan Rivano Muchtar-H. Herman Suherman kembali mendapatkan dukungan atas pencalonannya dalam pemilihan bupati dan wakil bupati Kab. Cianjur tahun 2015. Kali ini datang dari bobotoh Dadang Sufianto (Bodas)di Ciherang Karangtengah Cianjur Selasa (8/9/2015).

Ketua Bodas, Adang Ruhyat mengatakan, Bodas melabuhkan dukungan kepada pasangan Beriman (Bersama Irvan dan Herman), karena berbagai pertimbangan yang matang. Pertama Irvan Rivano Muchtar telah datang kepada Dadang Sufianto ke rumah pribadinya di Bandung, dengan tujuan untuk silaturahmi dan minta nasihat terkait pencalonan bupati Cianjur.

Kedua melaksanakan konsultasi untuk merencanakan visi misi dan program pasangan Beriman lima tahun mendatang. "Sebagai  anak (Irvan),  kepada bapak (Dadang Sufianto), telah meminta nasihat untuk kemajuan cianjur," papar dia.

Berdasarkan  hal tersebut, kata dia, relawan Bodas (Bobotoh Dadang Sufianto) yang dibentuk pada Pilkada 2011 lalu, di panggil oleh Dadang Sufianto. Saat di panggil, Dadang Sufianto memerintahkan kepada seluruh relawan, simpatisan, royalis untuk memenangkan pasangan Beriman. "Kami tentunya sebagai loyalis beliau (Dadang Sufianto Red), siap melaksanakan perintah dan mensukseskan pasangan Beriman," tegas dia.

Adang memaparkan, bobotoh Bodas yang dibentuk lima tahun lalu,  kini berubah nama menjadi Dadang Sufianto Center. "Dan hari ini kami telah bertemu dengan calon bupati Cianjur Irvan Rivano Muchar dan langsung deklarasi dukungan," paparnya.

Adang menambahkan, saat ini DAS Center atau Bodas sudah membentuk tim pemenangan dari mulai tingkat kabupaten, kecamatan, desa dan RT. "Tim yang telah dibentuk lima tahun lalu tentu sangat solid dan siap memenangkan pasangan Irvan dan Herman," paparnya.

Adang juga menghimbau kepada para loyalis, simpatisan dan para pendukung Dadang Sufianto di Pilkada 2011 lalu agar melabuhkan dukungan kepada Irvan dan Herman. "Kita bersama-sama berjuang untuk kemenangan Beriman agar cianjur lebih maju dan agamis," imbuhnya.

Sementara itu, calon bupati Cianjur Irvan Rivano Muchtar mengucapkan terima kasih kepada Bodas yang telah melabuhkan dukungan kepada pasangan Beriman. "Dukungan ini menjadi cacatan kami , karena Bodas memiliki massa yang banyak," tegasnya.

Irvan menuturkan, ketika Pilkada Cianjur tahun 2011 lalu suara Dadang Sufianto ke dua setelah Pak Tjetjep Muchtar Soleh. Ini artinya, kata Irvan pengaruh Dadang Sufianto sudah tidak diragukan lagi. "Kita optimis dengan dukungan Bodas kemenangan pasangan Beriman sudah di depan mata," imbuhnya  [KC-02/dak]**
Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.