Iklan

iklan

BERIMAN Motivasi Korban Bencana Alam

Wednesday, September 23, 2015 | 4:34:00 AM WIB Last Updated 2015-09-22T21:34:41Z
CIANJUR, [KC].- Bencana alam yang terjadi di Kabupaten Cianjur Senin (21/9/2015) membuat prihatin pasangan calon bupati dan wakil bupati cianjur nomor urut 2 Irvan Rivano Muchtar dan Herman Suherman. Salah satunya bencana alam yang mengakibatkan robohnya atap ruang kelas SMP Al Ittihad di Jalan Bojong KM 3 Desa Bojong  Karangtengah. Akibat atap roboh, sejumlah santri di Pondok Pesantren (Pontren) Al Ittihad mengalami luka-luka.

Mengetahui kejadian tersebut, Calon Wakil Bupati Cianjur Herman Suherman langsung datang ke  Pontren Al Ittihad untuk meninjau langsung  kondisi sekolah yang roboh. Selanjutnya, meninjau  sejumlah santri di rumah sakit untuk mengetahui kondisi mereka.

Herman mengakui secara  pribadi dan atas nama pasangan calon bupati dan wakil bupati Cianjur pasangan Beriman (Bersama Irvan dan Herman), sangat prihatin dan bersedih atas  musibah ini. “Mudah-mudahan musibah ini yang pertama dan yang terakhir terjadi di Cianjur,” terangnya.

Herman ketika berada di rumah sakit memberikan motivasi kepada para korban agar menerima musibah ini dan tetap berusaha bangkit dalam kondisi apa pun. “Semua pasien yang terkena bencana harus semangat dan bangkit kembali menghadapi cobaan ini,” kata Herman.

Herman juga mendoakan bagi masyarakat  yang tertimpa bencana alam agar tetap bersabar dan tabah atas musibah yang terjadi. “Pasangan Beriman   akan terus bersama masyarakat  dalam menghadapi setiap bencana yang terjadi. Kita bantu dengan motivasi dan materi sesuai dengan kemampuan yang kami miliki,” imbuhnya  [KC-02/dak]**
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • BERIMAN Motivasi Korban Bencana Alam

Trending Now

Iklan

iklan