CIANJUR, [KC].- Upaya untuk memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati Irvan Rivano Muchtar-Suherman (IRM-Herman) terus digalang oleh para tim sukses pasangan yang diusung koalisi Partai Golkar, PKB dan PBB itu. Salah satunya yang kini dilakukan adalah menggalang relawan muda sebanyak-banyaknya untuk memilih IRM-Herman.

Semakin banyak menjadi relawan memilih IRM-Herman diharapkan masyarakat pemilih akan lebih tahu siapa pilihannya dalam Pilkada Cianjur 2015. Sehingga tidak ragu lagi untuk menentukan pilihan pada pasangan nomor urut 2 ini pada Rabu, 9 Desember 2015 mendatang.

Dalam bewara yang direalase tim IRM-Herman, menyebutkan bahwa inisiatif relawan memilih IRM-Herman adalah sebuah gerakan inisiatif masyarakat/individu secara langsung yang berminat menjadi relawan untuk memenangkan IRM-Herman sebagai bupati dan calon bupati Cianjur.

"Siapapun yang berminat menjadi relawan dalam gerakan IRM bisa langsung mendaftar dan memabawa foto kopi KTP dan mengisi formulir yang telah disediakan. Relawan yang mendaftar akan diberikan surat tugas dan merchandise IRM-Herman. Mari bergabung ..," sebagaimana bewaranya.

Moch Risman Santana, salah seorang warga Desa Sukasari Kecamatan Cilaku Kab. Cianjur menyambut baik adanya bewara prekrutan inisiatif relawan muda (IRM). Ini merupakan upaya  untuk semakin mendekatkan pasangan calon bupati dan wakil bupati Irvan Rivano Muchtar-Herman Suherman kepada konstituenya.

"Pasangan calon IRM-Herman ini pasangan muda dan pasangan matang yang pas untuk memimpin Cianjur kedepan. Sudah sepantasnya kalau banyak relawan muda yang bergabung untuk memenangkannya dalam Pilkada 2015 mendatang. Bewara IRM ini memang harus dilakukan untuk menggalang relawan sebanyak-banyaknya," kata pria yang akrab disapa Aang itu.

Sebagai salah seorang pendukung pemenangan pasangan IRM-Herman, ia pun mengajak kepada kawula muda untuk bergabung dalam IRM. "Saat kawula muda menentukan pilihan, mari kita bergabung ke IRM untuk Cianjur lebih maju dan agamis," paparnya [KC-02]**

Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.