Iklan

iklan

BHS Gemstone Ajak Kumintas Batu Akik Dukung BERIMAN

Wednesday, September 16, 2015 | 5:12:00 AM WIB Last Updated 2015-09-15T22:12:27Z
CIANJUR, [KC].- Komunitas batu akik Cianjur yang tergabung dalam BHS Gemstone mengajak kepada para pencinta batu akik untuk melabuhkan dukungan kepada pasangan calon bupati dan wakil bupati Cianjur nomor urut 2 Irvan Rivano Muchtar dan Herman Suherman.
"Kami mengajak kepada pecinta batu akik untuk melabuhkan  dukungan kepada pasangan Beriman (Bersama Irvan dan Herman),” kata Ketua BHS Gemstone,  Andi Syarif Hidayatullah  Selasa (15/9/2015)

Andi Tar panggilan akrabnya memaparkan, kenapa mendukung Beriman? Karena program yang ditawarkan sangat realistis berpihak kepada rakyat. Lebih dari itu, ada keberpihakan kepada pengrajin Usaha Kecil Menengah (UKM), salah satunya UKM batu akik. "Kalau Beriman peduli kepada pengrajin batu akik, maka sudah sewajarnya pengrajin batu akik mendukung Beriman,” paparnya.

Andi memaparkan, di Cianjur banyak komunitas-komunitas batu akik , salah satunya BHS Gemstone. Tentu kata Andi, komunitas lain di luar itu akan diajak untuk mendukung Beriman. “Kita yang riil saja yang bisa memperjuangkan komunitas batu akik pasti akan kami dukung,” imbuhnya  [KC-02/dak]**
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • BHS Gemstone Ajak Kumintas Batu Akik Dukung BERIMAN

Trending Now

Iklan

iklan