Iklan

iklan

CIM dan KC, Berikan Bantuan Peralatan Belajar Siswa

Monday, September 14, 2015 | 3:28:00 PM WIB Last Updated 2015-09-14T08:28:22Z
CIANJUR,[KC],- Yayasan CIM bersama Kabarcianjur.com  mengadakan program bantuan peralatan belajar siswa kepada  beberapa sekolah yang berada di Kabupaten Cianjur sebagai bentuk kepedulian masyarakat terutama  di bidang pendidikan dan sosial. Secara simbolis Yayasan CIM memberikan bantuan paket peralatan belajar sekolah kepada pihak SMK IT Nurul Huda Cianjur.

Rustiman, Sekretaris Umum Yayasan CIM, mengatakan kegiatan ini dilakukan  sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang berada di Cianjur. Menurut dia, pendidikan adalah pilar penting kemajuan dan dasar pembentukan karakter suatu bangsa. Karena itu, Yayasan CIM  menaruh perhatian besar terhadap upaya peningkatan kualitas pendidikan.

Penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis pada senin (14/09) oleh Pengurus Yayasan CIM,Riki Raharja ke Pihak SMK IT Nurul Huda Cianjur di Aula Nurul Huda serta disaksikan langsung oleh pihak Pengelola SMK, Pengurus  Kabar Cianjur dan tokoh masyarakat.

Kepala Kompetensi Keahlian SMK IT Nurul Huda Cianjur, Erna Herlina, menyampaikan terimakasih kepada Yayasan CIM , dan Kabarcianjur yang telah memberikan perhatian terhadap aktivitas pendidikan melalui bantuan  peralatan pembelajaran bagi siswa di sekolah tersebut.

“Bantuan paket peralatan pembelajaran sekolah ini akan sangat bermanfaat sekali bagi anak-anak didik kami, sehingga mereka bisa lebih baik lagi baik presetasi akademik maupun non akademik.” ujar erna. [KC.10]**
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • CIM dan KC, Berikan Bantuan Peralatan Belajar Siswa

Trending Now

Iklan

iklan