CIANJUR, [KC].- Warga Solokpandan Kelurahan Sayang Kecamatan Cianjur Kabupaten Cianjur membuka posko pemenangan pasangan calon bupati dan wakil bupati nomor urut 2, Irvan Rivano Muchtar dan Herman Suherman. Posko pemenangan Beriman (Bersama Irvan dan Herman), didirikan dengan tujuan untuk memudahkan koordinasi warga Solokpandan dalam rangka memenangkan Irvan dan Herman 9 Desember mendatang.

Ketua Relawan Beriman Kelurahan Solokpandan, Rosidin AMB dan Daden Kurnia mengatakan, posko Beriman didirikan dalam rangka memudahkan koordinasi dengan relawan-relawan Beriman di Kelurahan Solokpandan. "Banyak relawan-relawan Beriman di Solokpandan. Untuk memudahkan koordinasi, kami dirikan posko," kata Rosidin yang biasa disebut  Boy ini.

Boy memaparkan, khusus di Kelurahan Solokpandan, pihaknya menargetkan suara 80 persen . Jumlah tersebut didapatkan dari kalangan pemuda, dewasa, tokoh agama, tokoh masyarakat dan lainnya. “Kita optimis dengan perolehan tersebut,” kata Boy.
Boy menerangkan, untuk meyakinkan masyarakat memilih Irvan dan Herman tidak begitu sulit. Karena kedua figur calon bupati dan wakil bupati tersebut sudah dikenal di masyarakat. “Irvan merupakan tokoh pemuda, sementara Herman merupakan birokrat yang rekam  jejaknya sangat baik,” paparnya.

Sementara itu, Calon Bupati Cianjur, Irvan Rivano Muchtar mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada warga Solokpandan yang telah mendirikan Posko Beriman. “Kami tidak mungkin menang, kalau tanpa dukungan semua pihak. Terutama masyarakat Cianjur,” paparnya.
Dari awal juga, kata Irvan. Pasangan Beriman berkoalisi dengan rakyat. Maka dukungan dari arus bawah sangat diperlukan. Salah satunya warga Solokpandan. “Kami yakin dengan dukungan rakyat. Kemenangan Beriman pasti akan terjadi. Kita komit jika menang nanti, cianjur akan lebih maju dan agamis,” imbuhnya [KC-02/dak]**
Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.