CIANJUR, [KC].- Pada jadwal kampanye pasangan nomor urut 3 (Suranto-Aldwin Rahadian), Sabtu (26/9), Komunitas Jantung Sehat (KJS) kembali blusukan. KJS pimpinan dr. Mien Suranto mengunjungi langsung masyarakat Desa Talaga, Kec. Cugenang.

Tak ada resmi-resmian, puluhan ibu-ibu yang tergabung pada KJS  menyebar untuk  bertamu ke rumah penduduk setempat. Setelah memperkenalkan diri ibu-ibu ini pun menyampaikan tujuannya. Tentu saja kampanye bergaya silaturachmi ini direspon positif warga setempat.

“Saya sangat mengerti, Bu, pasti saya mencoblos pasangan nomor 3 pada 9 Desember nanti. Saya beserta keluarga akan mengajak pula masyarakat di sini untuk memilih Pak Suranto-Oki,” ungkap Wawan (32), didampingi sejumlah warga lainnya, kepada dr. Mien Suranto. 

Warga yang ditemui tim KJS pun menyampaikan pula curhat-nya jika pasangan nomor 3 ditakdirkan memenangi pilkada 2016-2021. Curhat dimaksud intinya bermuara  pada  perbaikan indeks pembangunan manusia (IPM) yakni pendidikan, kesehatan, dan ekonomi. 

Curhat masyarakat ini rupanya menjadi catatan penting dr. Mien, istri cabup Suranto. Ia menyatakan, memang tujuan suaminya yang juga wakil bupati Cianjur mencalonkan diri yakni  adanya perubahan menuju perbaikan di berbagai sektor. Mulai dari sektor pendidikan, kesehatan, infrastruktur jalan, daya beli, pertanian, dan sebagainya.

dr. Mien meyakinkan, jika suaminya kelak menjadi bupati Cianjur lima tahun ke depan, bakal ada perbaikan yang signifikan. “Pokoknya do’a dan dukungannya agar menang pilkada guna mewujudkan harapan warga di sini maupun warga  Cianjur lainnya,”  tegas  dr. Mien [KC-02/semc]**
Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.