Iklan

iklan

Hendry Juanda: 28 PAC Gerindra Segera Deklarasi Terbuka Dukung BERIMAN

Friday, September 18, 2015 | 4:48:00 AM WIB Last Updated 2015-09-17T21:48:23Z
CIANJUR, [KC].- Ketua Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK) DPC Partai Gerindra Cianjur Hendry Juanda mengatakan, pasca menyatakan dukungan kepada pasangan nomor urut 2 Irvan Rivano Muchtar dan Herman Suherman .

Pihaknya bersama tiga pengurus partai DPC Gerindra dan 28 PAC Gerindra akan deklarasi terbuka . Deklarasi sendiri direncanakan minggu ke depan. "Kita saat ini lagi persiapan dulu untuk deklarasi terbuka," kata dia Kamis (17/9/2015).

Menurut Hendry meski deklarasi terbuka akan dilaksanakan minggu depan. Tapi saat ini pengurus Gerindra di tingkat kecamatan dan desa serta  empat pengurus DPC Gerindra sudah sosialisasi kepada masyarakat untuk memenangkan pasangan Beriman (Bersama Irvan dan Herman). "Lebih khusus kita bergerak ke kantong-kantong suara Gerindra," tegas Hendry.

Pihaknya optimis, kata Hendry , dengan gerakan Gerindra ditambah dengan tim Beriman yang lain pasti kemenangan berada di pihak Beriman. "Kita optimis itu," terangnya.

Dia mengaku, di lapangan ternyata tim pemenangan Beriman sangat kompak. Semua tim Beriman, kata Hendry, selalu koordinasi dalam hal pemetaan dan pembagian tugas untuk memenangkan Beriman. "Dengan kekompakan tersebut membuktikan tim Beriman solid di lapangan," imbuhnya  [KC-02/dak]**
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hendry Juanda: 28 PAC Gerindra Segera Deklarasi Terbuka Dukung BERIMAN

Trending Now

Iklan

iklan