CIANJUR, [KC].- Ketua Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK) DPC Partai Gerindra Cianjur Hendry Juanda mengatakan, pasca menyatakan dukungan kepada pasangan nomor urut 2 Irvan Rivano Muchtar dan Herman Suherman .

Pihaknya bersama tiga pengurus partai DPC Gerindra dan 28 PAC Gerindra akan deklarasi terbuka . Deklarasi sendiri direncanakan minggu ke depan. "Kita saat ini lagi persiapan dulu untuk deklarasi terbuka," kata dia Kamis (17/9/2015).

Menurut Hendry meski deklarasi terbuka akan dilaksanakan minggu depan. Tapi saat ini pengurus Gerindra di tingkat kecamatan dan desa serta  empat pengurus DPC Gerindra sudah sosialisasi kepada masyarakat untuk memenangkan pasangan Beriman (Bersama Irvan dan Herman). "Lebih khusus kita bergerak ke kantong-kantong suara Gerindra," tegas Hendry.

Pihaknya optimis, kata Hendry , dengan gerakan Gerindra ditambah dengan tim Beriman yang lain pasti kemenangan berada di pihak Beriman. "Kita optimis itu," terangnya.

Dia mengaku, di lapangan ternyata tim pemenangan Beriman sangat kompak. Semua tim Beriman, kata Hendry, selalu koordinasi dalam hal pemetaan dan pembagian tugas untuk memenangkan Beriman. "Dengan kekompakan tersebut membuktikan tim Beriman solid di lapangan," imbuhnya  [KC-02/dak]**
Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.