Iklan

iklan

Herman Dengarkan  Masukan Warga Cibeber

Saturday, September 5, 2015 | 7:41:00 AM WIB Last Updated 2015-09-05T00:42:23Z

CIANJUR, [KC].- Pelaksanaan kampanye terbuka hari kedua pada Selasa pekan lalu. Calon wakil bupati Cianjur periode 2016-2021, Herman Suherman melaksanakan kampanye di sejumlah titik di wilayah Cibeber, dan Campaka. Herman kampanye melalui tatap muka dengan warga dan menampung semua aspirasi yang disampaikan.

Herman Suherman menerangkan, kedatangan ke Cibeber dan Campaka tiada lain untuk silaturahmi dengan masyarakat sekaligus melaksanakan kampanye terbuka sesuai jadwal yang telah ditetapkan. "Selain silaturahmi juga mendengarkan masukan-masukan dari masyarakat terkait pembangunan Cianjur," paparnya.

Herman menerangkan, pembangunan di Cianjur memang belum sepenuhnya merata. Meski begitu, banyak capaian program yang telah dicapai oleh Pak Bupati Cianjur H Tjejtjep Muchtar Soleh. "Karena itu, saya silaturahmi kepada masyarakat untuk mengetahui kekurangan tersebut," tegasnya.

Herman menegaskan, kaitan maju di Pilkada sebagai calon bupati Cianjur, pihaknya berkeinginan, Cianjur lebih maju dan agamis.  "Mudah-mudahan niatan tersebut dapat terwujud," imbuhnya.

Sementara itu, tokoh masyarakat Cibeber, Wawan Gunawan mengucapkan terima kasih kepada H Herman Suherman yang telah berkesempatan silaturahmi kepada warga Cibeber. "Baru pertama kali ini ada calon wakil bupati yang datang ke desa kami. Tentu kami sangat bangga," tuturnya.

Sebagai warga, pihaknya mendoakan dan mendukung pencalonan H Herman Suherman untuk menjadi wakil bupati Cianjur mendampingi Irvan Rivano Muhctar untuk menjadi bupati Cianjur. "Kami siap untuk mensukseskan beliau menuju Cianjur satu," imbuhnya [KC-02/dak]**
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Herman Dengarkan  Masukan Warga Cibeber

Trending Now

Iklan

iklan