CIANJUR, [KC].-  Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur Irvan Rivano Mochtar- Herman Suherman (IRM-Herman), menegaskan, seluruh tim pemenangan bersama rakyat Cianjur sepakat  Pilkada Cianjur tahun 2015, harus damai.

“Saya dan  pak Herman berkomitmen, dan menginstruksikan kepada seluruh tim pemenangan untuk menjaga perdamaian selama proses kampanye ini. Kita semua bersaudara, kita semua rakyat Cianjur menginginkan kedamaian itu. Jadi mari bersama-sama menjaga kedamaian di tanah yang kita cintai ini, dan jangan sampai ada yang provokasi,” kata Irvan, jelang kampanya damai Pilkada Kabupaten Cianjur, yang akan digelar pada Minggu (13/9).

Irvan yang juga Ketua DPD KNPI Kabupaten Cianjur ini menjelaskan, pasangan nomor urut 2 dan seluruh tim pemenangan telah berkomitmen, untuk mengedepankan kesantunan, keramahan dan kecerdasan berkampanye dalam Pilkada 2015 ini. Karena ini adalah pesta demokrasi milik rakyat, maka seharusnya semua lapisan tim pemenangan bekerja dengan tenang, ramah dan cerdas.

Terlebih dengan menjaga perdamaian selama proses Pilkada ini, dikatakan Irvan, akan tetap menjaga citra Cianjur sebagai kota yang damai di kancah nasional. Sehingga perekonomian Cianjur terus berkembang naik.

“Biarlah dihujat, dipancing-pancing tapi jangan tanggapi, karena kita menginginkan proses demokrasi ini berjalan dengan damai. Saya dan pak Herman sudah menginstruksikan  itu kepada semua lapisan tim pemenangan. Sosialisakan  visi-misi dan program pasangan nomor urut 2, dengan itu rakyat akan lebih tahu apa yang akan kami kerjakan nantinya,” tambahnya.

Hal senada dikatakan calon Wakil Bupati Cianjur Herman. Menurutnya, selama proses kampanye berlangsung, semua lapisan masyarakat harus merasakan ketentraman dan kenyamanan dalam beraktifitas sehari-hari.  Rasa nyaman dan tentram itu, selain dikawal oleh aparat yang berwenang, juga terpenting dijaga oleh tim pemenangan di semua lapisan.

“Semua yang bekerja harus bekerja terus dengan tenang. Petani tetap bekerja, guru-guru terus mengajar, karyawan  giat bekerja, pedagang terus berusaha, supir terus mengemudikan mobilnya dengan tenang, juga yang lainnya. Tidak boleh ada yang tergangu dan jangan coba mengganggu ketenangan rakyat Cianjur. Mari bekerja, mari jaga perdamaian untuk Cianjur yang kita cintai ini,” kata Herman  [KC-02/dak]**
Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.