CIANJUR, [KC].-  Keluarga besar kelompok muda Nahdlatul Ulama (NU) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB)  Cianjur akan berjuang keras, memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur Irvan Rivano Muchtar – Herman Suherman (BERIMAN) di Pilkada Cianjur.

“Semua anggota badan otonom (Banom) NU hadir disini, bersama-sama berdoa dan berjuang untuk memenangkan pasangan BERIMAN. Sebab Irvan sendiri juga keluarga besar NU, maka harus bagi kami memenangkan BERIMAN,” kata Ketua PKB Cianjur Lepi Ali Firmansyah, usai acara di Ciharashas Cilaku Cianjur.

Pada kesempatan tersebut hadir para anggota dari Ansor, Muslimat, Fatayat, IPNU, IPPNU, Gema Saba, IKA - PMII, Garda Bangsa, Barak Bangsa, Lakum HAM PKB, Sarbumusi, Rijalul Ansor, Gerbang Tani, dan Perempuan Bangsa.  Selain para anggota dan kader Banom NU dan PKB tersebut,   hadir pula para sesepuh NU yang merestui dukungan untuk pasangan BERIMAN.

“Kepedulian dan fokus program pasangan BERIMAN terhadap pesantren, dan pendidikan keagamaan menjadi salah satu poin, kenapa keluarga besar NU dan PKB mendukung pasangan Beriman,” tambah Lepi.

Sementara itu, calon Bupati Cianjur Irvan Rivano Muchtar, mengaku tersanjung ketika diundang hadir dan mendapat dukungan keluarga besar NU dan PKB.

“NU adalah bagian dari hidup saya dan keluarga besar saya. Saya sangat bersyukur dan bahagia, ketika keluarga besar NU berserta badan otonomnya memberikan kepercayaan penuh kepada saya untuk menjadi bupati di pemerintahan mendatang. Mari kita berdoa dan berjuang bersama-sama agar bisa memenangkan Pilkada Cianjur ini,” kata Irvan.

Irvan yang berpasangan dengan Herman, nomor urut dua ini menambahkan, perhatiannya terhadap keluarga besar NU sebenarnya tidak pernah luntur. Begitu juga kedepannya, program-program keagamaan dan pesantren yang dimiliki pasangan BERIMAN, akan bersentuhan langsung dengan NU.

“Program pemberdayaan pesantren,  mencetak para hafidz Qur’an dan pendirian madrasah diniyah takmiliyah, tentunya akan bersentuhan dan sinergi dengan keluarga besar NU,” tukasnya.

Karena itu, Irvan mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada keluarga besar NU dan PKB yang telah mendukungnya. Serta memenangkan pasangan BERIMAN nomor urut dua di Pilkada Cianjur nanti. “Terima Kasih NU dan PKB, kita berdoa dan berjuang bersama untuk tanggal 9 Desember nanti dengan mencoblos nomor dua,” pungkas Irvan [KC-02/dak]**

Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.