Iklan

iklan

Nahdiyin Sepakat Menangkan BERIMAN

Wednesday, September 2, 2015 | 7:47:00 AM WIB Last Updated 2015-09-02T06:26:03Z
CIANJUR, [KC].- Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC) PKB Kabupaten Cianjur melaksanakan rapat kerja dan konsolidasi bersama dewan pengurus anak cabang dan ranting PKB Kecamatan Agrabinta, Cidaun, Cikadu, dan Sindangbarang, di Ciogong Sindangbarang belum lama ini.  

Rapat kerja dihadiri Calon Bupati Cianjur nomor urut 2  dari koalisi rakyat periode 2016-2021, Irvan Rivano Muchtar. Pada kesempatan tersebut, selain agenda partai, juga dihadiri ratusan warga nahdiyin di daerah pemilihan lima.

Ketua DPC PKB Kab. Cianjur, Lefi Ali Firmansyah didampingi Sekretaris, Dedi Suherli dan pengurus DPC, Hendri Faisal, Firdaus Alawi, Adi Syihabudin,  Utep Sumirat dan Dedi Koswara memaparkan,rapat kerja dan konsolidasi dengan PAC, dan ranting serta warga nahdiyin dalam rangka memenangan pasangan Beriman (Bersama Irvan Rivano Muchtar dan Herman Suherman), di Pilkada tahun 2015.

"Melalui konsolidasi ini, kami rapatkan barisan untuk kemenangan pasangan Beriman," kata Lefi yang juga sekretaris tim pemenangan Beriman.

Anggota DPRD Cianjur ini menerangkan, visi misi yang digagas Irvan dan Herman , khususnya di bidang keagamaan telah berpihak kepada para kiai dan ulama di Cianjur. Lebih khusus kepada PKB, karena PKB memiliki basis warga nahdiyin yang kebanyakan memiliki pondok pesantren dan majlis taklim serta lembaga keagamaan lainnya.

Sementara itu, calon bupati Cianjur Irvan Rivano Muchtar memaparkan, visi misi yang diprogramkan tentu untuk kemajuan Cianjur. Baik kemajuan di bidang pembangunan dan keagamaan. "Kita optimisi melalui visi misi yang ditawarkan, masyarakat Cianjur akan secara bersama-sama memenangkan pasangan Beriman," imbuhnya [KC-02/dak]**
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Nahdiyin Sepakat Menangkan BERIMAN

Trending Now

Iklan

iklan