Iklan

iklan

Orang Tua Santri Datangi Pontren Al Ittihad

Tuesday, September 22, 2015 | 5:56:00 AM WIB Last Updated 2015-09-21T22:56:53Z
CIANJUR,  [KC].-  Kabar robohnya atap ruang kelas di Pondok Pesantren (Pontren) Al Ittihad di Jalan Bojong KM3 Desa Bojong Kecamatan Karangtengah Kab. Cianjur dengan cepat sampai kepada orang tua santri. Kawatir anaknya menjadi korban, sejumlah orang tua santri langsung mendatangi pesantren.

"Saya datang dari Sukabumi, saya dapat kabar kalau bangunan pesantren roboh, makanya buru-buru datang. Alhamdulillah anak saya tidak kena, selamat," kata seorang wali santri yang tidak mau menyebutkan namanya.

Hal serupa juga dirasahakan oleh para orang tua santri lainya. Mereka rata-rata kawatir kondisi anaknya. Kabar yang beredar bahwa adanya bangunan pesantren yang roboh. "Kabarnya bangunannya yang roboh, tapi ternyata atapnya yang roboh," kata Yayat.

Fikri (12) siswa kelas VII C salah satu korban mengaku, robohnya atap kelas tempatnya belajar itu terjadi begitu cepat. Saat itu ia dan sejumlah santri lainnya tengah belajar selepas menunaikan sholat Ashar. "Terdengar suara gemuruh angin dan hujan, pada berlarian keluar semua dari kelas. Suasananya panik, saya tidak sempat memikirkan yang lain, pokoknya lari saja," kata Fikri yang mengalami luka sobek dibagian tangan kirinya  [KC-02]**
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Orang Tua Santri Datangi Pontren Al Ittihad

Trending Now

Iklan

iklan