CIANJUR, [KC].- Adanya pernyataan yang menyebut Partai Demokrat (PD) Kabupaten Cianjur mengalami perpecahan dalam dukungan, dibantah dengan tegas oleh Plt Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PD, Hedi Permadi Boy. PD Kabupaten Cianjur tetap konsekwen mendukung pasangan calon bupati dan wakil bupati H. Suranto-Aldwin Rahadian (Oki). Dibawah pimpinan Hedi Boy, PD semakin solid untuk memenangkan pasangan nomor urut 3 itu dalam Pilkada Cianjur 9 Desember 2015 mendatang.

"Kalaupun ada yang mengaku atau berstatmen atas nama pengurus demokrat dan menyatakan bahwa dukungan PD ke pasangan lain, itu jelas tidak mendasar. PD Cianjur sampai saat ini tetap istiqomah mendukung pasangan H. Suranto-Aldwin Rahadian bersama koalisi tujuh partai lainnya," kata Plt Ketua DPC PD Cianjur, Hedi Permadi Boy, Rabu (9/9/2015).

Hedi menegaskan, dengan adanya isu perpecahan itu jangan sampai membuat konstituen PD yang menentukan pilihan ke pasangan H. Suranto-Aldwin Rahadian terpengaruh dan mengalihkan dukungan. Pasangan H. Suranto-Aldwin Rahadian dinilai pasangan yang paling pas untuk membawa perubahan kearah yang lebih baik untuk Cianjur kedepan.

"Anggap saja pernyataan yang menyebut kader PD mengalihkan dukungan ke pasangan lain itu sebagai pernyataan yang merangsang kita untuk semakin istiqomah memenangkan pasangan calon H. Suranto-Aldwin Rahadian. Anggap itu sebagai bumbu untuk semakin yakin kita menjadi Juara," tegasnya.

Hedi juga menyebut, sejak dirinya ditunjuk menjadi Plt PD Kab. Cianjur oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) menggantikan H. Tjetjep Muchtar Soleh, roda kepengurusan PD menjadi tanggungjawabnya. "Yang statmen kader PD dukung ke pasangan lain itu ia bukan pengurus. Semenjak SK Plt dari DPP turun ke saya, gak ada namanya Ketua DPC PD non aktif, tetapi memang saudara Cecep Muchtar Soleh itu sudah resmi diberhentikan dari jabatanya sebagai Ketua Plt DPC PD Cianjur," tegas Hedi.

Sebelumnya, yang mengaku Pengurus Harian DPC PD Kab. Cianjur Erdang Ruhyat buka suara. Dukungan kader partai berlambang bintang mercy itu mulai terbuka. Bahkan Demokrat mulai solid memberi dukungan kepada pasangan Irvan-Herman.

"Alhamdulillah, dukungan teman-teman Demokrat sudah mulai terlihat untuk Irvan-Herman," kata Erdang pada sebuah kesempatan.

Erdang menambahkan, tak hanya sejumlah pengurus Partai Demokrat, dukungan juga kian terlihat di tengah masyarakat. Alasannya, program yang ditawarkan pasangan Irvan-Herman tidak muluk-muluk. "Programnya juga mudah dicerna masyarakat untuk kepentingan Cianjur," ucapnya.

Ketua Plt DPC nonaktif PD Kab. Cianjur, H. Tjetjep Muchtar Soleh juga mengungkapkan, meski secara aturan PD tak mendukung Irvan-Herman, namun suara di lapangan tak dapat diprediksi. Apalagi dinamika politik kerap tak bisa ditebak.

Meski begitu, ‎dia yakin tetap ada dukungan bagi pasangan Irvan-Herman di lapangan. "Saya yakin teman-teman di lapangan tetap memberikan dukungan," tegas Tjetjep [KC-02]**



Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.