CIANJUR, [KC].- Mewujudkan pemilihan bupati dan wakil bupati Cianjur tahun 2015 yang jujur, adil dan berkualitas. Demikian salah satu isi bagian dari butir deklarasi dari suara lantang pasangan Suara Perubahan H. Suranto dan Aldwin Rahadian saat membacakan Deklarasi Pilkada Damai 2015 Kabupaten Cianjur bersama pasangan lainnya diselenggarakan di area parker Hypermart  jalan KH. Abdullah bin Nuh Cianjur kemarin.

Semua pasangan calon bupati dan wakil bupati (cabub dan cawabub) hadir dalam deklarasi pilkada damai yang digagas Komisi Pemilihan Umum (KPU) Cianjur diantaranya  pasangan nomor urut satu Deni Sunarya-Zainy Hamzah, pasangan nomor dua Irvan Rivano Muchtar-Herman SUherman dan pasangan nomor urut tiga H. Suranto-Aldwin Rahadian.

Pasangan nomor urut tiga yang diusung delapan partai peraih kursi DPRD Cianjur, H. Suranto-Aldwin Rahadian masing-masing hadir didamping istri masing-masing dr. Hj. Mien Suranto dan Hj. Fahira Idris.

Acara Deklarasi Pilkada Damai diawali dengan penyerahan atribut untuk semua pasangan calon dari KPU dan dilanjutkan dengan penandatangan persetujuan dari masing-masing pasangan disaksikan ketua KPU Anggy Sophia Wardhani, Bupati Cianjur H. Tjejtep Muchtar Soleh, Ketua Panwas Kabupaten Cianjur Saeful Anwar, Dandim 0608 Letkol Arm. Imam Haryadi, Kapolres Cianjur AKBP Asep Guntur Rahayu.

Salah satu bagian dari tahapan Pilkada tersebut di akhiri dengan pawai dengan berjalan kaki. Pasangan Suara Perubahan H. Suranto-Aldwin Rahadian, diiringi ratusan pendukung dilengkapi mobil hias Suara Juara ikuti rute yang dimulai dari area parker Hypermart-jalan Ir. H. Djuanda-jalan Siti Jenab dan berakhir di jalan Pangeran Hidayatullah (persimpangan BLK).

Banyak diantara masyarakat yang menyaksikan jalanya pawai damai mengelu-elukan pasangan nomor urut tiga H. Suranto-Aldwin Rahadian [KC-02/smec]**
 


Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.