CIANJUR, [KC].- Puluhan pedagang yang tergabung dalam Himpunan Pedagang Pelataran Pasar Induk (Hippakin) Cianjur   mendatangi rumah calon bupati (cabup) Suranto, di J. Ir. H. Juanda, Selakopi, Kamis (10/9/2015). Kedatangan para pedagang itu bukan untuk melakukan aksi demo, melainkan untuk menyatakan dukungannya terhadap pencalonan Suranto dalam pemilihan bupati dan wakil bupati Kab. Cianjur tahun 2015 9 Desember mendatang.

“Kami yang beranggotakan sekitar 1.000 lebih pedagang, Insya Allah  mendukung pasangan Suranto-Aldwin Rahadian bernomor urut 3 pada pilkada 9 Desember mendatang,” ungkap Rian, Ketua Hippakin Cianjur, kepada Suranto yang juga wakil Bupati Cianjur saat ini.

Tentu saja pilihan Hippakin ini berdasarkan pertimbangan matang. Pihaknya meyakini, kandidat bernomor urut 3 ini akan mampu membawa perubahan Cianjur di berbagai sektor, termasuk para pedagang yang mencari nafkah di seputaran pasar induk (PI). Maklum saja selama ini mereka senantiasa dihadapkan pada ragam masalah dalam melangsungkan usahanya.

“Kami percaya sepenuhnya kepada pak Suranto dan pak Oki (panggilan akrab Aldwin Rahadian-red) mampu berbuat untuk kepentingan kami yang ujung-ujungnya meningkatkan pendapatan kami sehari-hari,” timpal pedagang lainnya, pada kesempatan yang sama. Sebelumnya Hippakin dikunjungi dr. Mien Suranto, istri Suranto yang didukung koalisi delapan partai ini.
  
Dukungan yang mengalir dari para pedagang ini tentu saja direspon positif oleh Suranto. Di hadapan 20 lebih pedagang ia mengungkapkan rasa syukurnya dan meminta sokongan sepenuhnya  agar bisa  memenangi pilkada, guna mewujudkan harapan masyarakat. Sebab Suranto paham benar, jika ditakdirkan menjadi bupati lima tahun mendatang, maka ia mengemban amanat yang harus dipertanggungjawabkan dunia dan akhirat.

“Sungguh saya bahagia mendapat dukungan dari bapak-bapak. Mudah-mudahan saja perjuangan saya yang sekaligus perjuangan masyarakat Cianjur ini terwujud,” tutur Suranto kepada para pedagang [KC-02/SMeC]**
Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.