Iklan

iklan

Saeful Millah Kembali Terpilih Jadi Ketua ICMI Kab. Cianjur

Saturday, September 5, 2015 | 1:01:00 PM WIB Last Updated 2015-09-05T06:03:19Z
CIANJUR, [KC],- DR. H. Saeful Millah, M.Sc kembali terpilih sebagai Ketua Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI) Orda Kabupaten Cianjur pada gelaran Musyawarah Musda IV Orda ICMI Kabupaten Cianjur di Aula ICMI Centre Kabupaten Cianjur  Jln. Siliwangi Kp. Harmoni  Kel. Pamoyanan Cianjur, Sabtu (5/9). Selain memilih ketua, kegiatan tersebut juga untuk menyusun program kerja ICMI Kabupaten Cianjur  periode tahun 2015-2019.

Sebelumnya, Saeful menduduki jabatan yang sama periode 2011-2015. Terpilihnya Saeful Millah berdasarkan kajian dan pencalonan yang diajukan orsat dan badan otonom secara aklamasi. Selain memilih ketua, sidang yang dipimpin Drs.H. Sudrajat Laksana,M.IKom  juga memilih tim formatur untuk menyusun kepengurusan ICMI Kabupaten Cianjur.

Salah satu peserta Musda asal Orsat SMK, Ujang, berharap ICMI Kabupaten Cianjur dapat lebih berkontribusi dan bermanfaat untuk masyarakat dan pemerintahan di Kabupaten Cianjur, dan dapat lebih memberdayakan keberadaan Orsat di daerah. Ke depan, pihaknya berharap ICMI bisa melakukan pendekatan dengan jajaran legislatif agar selaras dengan program pemerintahan. "Programnya harus berbasis orsat, dan lebih banyak bermitra dengan legislatif, tapi harus menanggalkan politik dan mendahulukan kepentingan umat Islam," ucapnya.

"Yang utama, pemberdayaan umat. Sebagai cendekiawan, kita harus berguna untuk masyarakat. Dan, cita-cita ini yang berat," tuturnya. [KC.10]**

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Saeful Millah Kembali Terpilih Jadi Ketua ICMI Kab. Cianjur

Trending Now

Iklan

iklan