CIANJUR, [KC].- Seribu relawan Gus Zen sebutan Ahmad Zeni Khoiruzzaini M anggota DPRD Cianjur dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), siap menangkan pasangan nomor urut 2 Irvan Rivano Muchtar dan Herman Suherman menuju kursi bupati dan wakil bupati Cianjur lima tahun mendatang.

Ahmad Zeni Khoiruzzaini M mengatakan, relawan Gus Zen telah dibentuk lima belas tahun lalu saat dirinya mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Cianjur. “Hingga kini relawan yang telah dibentuk lima belas tahun lalu masih solid. Malahan semakin kompak untuk memenangkan pasangan Beriman (Bersama Irvan Rivano Muchtar dan Herman Suherman),” kata Gus Zen.

Zeni menerangkan, relawan Gus Zen semuanya dari dapil satu (Cianjur, Cilaku, Warungkondang, dan Gekbrong), karena dirinya sebagai anggota DPRD dari dapil satu. Tugas relawan, kata dia, untuk memenangkan pasangan Beriman di dapil satu. “Kita target 70 persen di dapil satu untuk memenangkan Beriman,” kata dia.

Sementara itu, calon wakil bupati Cianjur Herman Suherman mengucapkan terima kasih kepada Gus Zen yang telah memberikan kemenangan satu ribu relawan. Pihaknya optimis dengan relawan ini, pasti akan mendongkrak suara di dapil satu. “Kita bersama-sama berjuang untuk memenangkan pasangan Beriman, demi cianjur lebih maju dan agamis,” paparnya.

Herman mengakui, banyaknya dukungan dari semua pihak membuat optimis pasangan Beriman untuk memenangkan  Pilkada Cianjur ini. “Kemanangan Beriman tentu kemenangan rakyat Cianjur, karena kita koalisi dengan rakyat. Mudah-mudahan hal ini bisa terwujud,” pungkasnya  [KC-02/dak]**
Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.