CIANJUR, [KC].- Seusai kampanye di Cianjur Selatan, calon Bupati Cianjur nomor urut 2, Irvan Rivano Muchtar menyempatkan diri mengunjungi Posko Bersama pemenangan Irvan Rivano Muchtar dan Herman Suherman di Kampung  Kaum Desa Cidamar Kecamatan  Cidaun.

Tiba di posko bersama, Irvan langsung disambut Ketua Posko Beriman (Bersama Irvan dan Herman), Agus Sugianto, Ketua PK Golkar, PAC PKB, PAC PBB, simpatisan, loyalis dan balad IRM.

Irvan Rivano Muchtar memaparkan, kedatangannya ke Posko Beriman di Cidaun tiada lain untuk menanyakan persiapan target pemenangan di dapil lima. "Kita ingin mengetahui penjelasan dari teman-teman tim pemenangan dapil lima tentang target pemenangan. Karena itu, saya bersama tim pemenangan kabupaten datang ke sini," kata Irvan.

Irvan menerangkan, kalau melihat hasil suara ketika pemilihan legislatif (Pileg), tahun 2014. Suara Irvan saat menjadi calon anggota DPRD Provinsi Jawa Barat sangat tinggi. Irvan mengakui, raihan suara paling tinggi di dapil lima. "Dulu ketika nyaleg banyak saingannya, bisa mencapai ratusan saingan. Tapi suara Irvan alhamdulillah sangat tinggi," papar Irvan.

Kini dalam Pilkada, kata Irvan , yang maju ada tiga pasangan. Saat ini, kata Irvan hanya sedikit calon. " Jadi secara itung-itungan akan terfokus saja kepada tiga calon," tegas Irvan.

Kalau hanya tiga calon, papar Irvan, diharapkan suara Irvan akan melebihi suara tertinggi pileg lalu yang didapat. "Untuk mencapai itu tentu diperlukan kerja tim, terutama tim pemenangan yang sudah dibentuk di dapil lima," imbuhnya.

Sementara itu, Ketua Tim Posko Bersama Beriman dapil lima, Agus Sugianto menyambut kedatangan calon bupati Irvan Rivano Muchtar ke posko Beriman dapil lima. “Kedatangan calon bupati Irvan menjadi penyemangat kami untuk terus berjuang bersama-sama rakyat memenangkan pertarungan Pilkada ini,” paparnya.

Agus mengakui, tim pemenangan dari mulai partai, relawan, simpatisan dan kader serta balad IRM sudah kompak untuk memenangkan nomor urut 2. Sedangkan target di dapil lima bisa meraih suara 85 persen. “Kita yakin target tersebut bisa tercapai, karena melihat tim di lapangan sangat solid,” imbuhnya.

Agus menambahkan, kemenangan Irvan bukan untuk kemenangan tim pemenangan maupun calon bupati dan wakil bupati Irvan dan Herman , melainkan kemenangan rakyat Cianjur. “Dari awal kita koalisi dengan rakyat. Karena itu, kemenangan nomor urut 2, merupakan kemenangan rakyat Cianjur,” pungkasnya  [KC-02/dak]**

Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.