Iklan

iklan

Warga Antusias Mancing Gratis IRM

Thursday, September 3, 2015 | 5:13:00 AM WIB Last Updated 2015-09-02T22:13:00Z
CIANJUR, [KC].- Ratusan warga antusias mengikuti mancing ikan lele gratis di Kampung Tugu Kelurahan Sayang Kabupaten Cianjur baru-baru ini. Mancing gratis digagas Balad Beriman (Bersama Irvan dan Herman) berlangsung meriah dan penuh kekeluargaan.

Relawan Balad Beriman, Andi Syarif Hidayatullah memaparkan, acara mancing ikan lele gratis di sungai Tugu Sayang Cianjur  dimulai dari pukul 20.00 WIB sampai selesai. “Ikan lele satu kuintal yang disediakan untuk mancing gratis mendapat antusias dari masyarakat Sayang,” kata Andi Tar panggilan akrabnya.

Andi memaparkan, selain kegiatan mancing gratis. Juga dilaksanakan kampanye pasangan nomor urut 2, Irvan Rivano Muchtar dan Herman Suherman  kepada warga. “Meski kandidat  tidak hadir, karena ada kegiatan kampanye di Selatan. Tetapi masyarakat antusis mendengarkan sosialisasi dari tim Balad Beriman,” paparnya.

Sementara itu, Wawan Gunawan (34), warga Tugu Sayang mengaku gembira kegiatan mancing ini."Warga sini sudah lama tidak mancing . Alhamdulillah melalui Balad Irvan, kami bisa mancing dengan gratis,” imbuhnya [KC-02/dak]**
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Warga Antusias Mancing Gratis IRM

Trending Now

Iklan

iklan