Iklan

iklan

Ade Barkah Surahman: Jangan Mengerdilkan Kebesaran NU

Thursday, October 8, 2015 | 10:00:00 AM WIB Last Updated 2015-10-09T09:06:17Z
CIANJUR, [KC].- Mustasyar PC NU Kabupaten Cianjur yang juga  Ketua Tim Pemenangan Pasangan Beriman (Bersama Irvan Rivano Muchtar dan Herman Suherman , Ade Barkah Surahman mengatakan, pengurus NU tidak bisa mengklaim  seseorang itu anggota keluarga NU atau bukan.
 
Hal tersebut dikatakan AB panggilan akrabnya, ketika menyikapi pernyataan Wakil Ketua PC NU Kab. Cianjur, Cecep Kushendar yang keberatan adanya pernyata Calon bupati (cabup) Irvan Rivano Muchtar (IRM) yang menyebut NU merupakan bagian hidupnya.

"Pengurus NU jangan mengerdilkan kebesaran NU dengan cara menunjuk seseorang anggota keluarga atau bukan," katanya.

AB menyatakan warga nahdiyin itu ada struktural kultural. Menurut dia, tidak boleh sembarangan memutuskan seseorang keluarga besar NU atau bukan. "Saya pikir semua pihak harus menahan diri jangan seret NU ke ranah politik, kasihan nanti NU nya. Salurkan saja aspirasi politik melalui partai masing masing. Kan warga NU itu heterogen sikap politiknya, toleran, dan tidak pernah mengembangkan permusuhan walau berbeda pandangan "tandas AB. 

AB menegaskan, bahwa Pilbup hanya ikhtiar sekejap menuju cianjur yang lebih maju yang namanya ikhtiar kan saling menghormati cara dan usaha masing masing. "Saya yakin warga NU ada di semua pasangan calon, terutama NU cultural," tegas dia [KC-02/dak]**
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ade Barkah Surahman: Jangan Mengerdilkan Kebesaran NU

Trending Now

Iklan

iklan