CIANJUR, [KC].- Pengurus DPD PAN Kabupatem Cianjur memohon maaf kepada DPD PAN Provinsi Jawa Barat, karena mengalihkan dukungan ke pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur Irvan Rivano Muchtar -Herman Suherman (Beriman) di Pilkada Cianjur. 

Pengurus DPD PAN Kab. Cianjur, Asep Rahmat Brey mengungkapkan, permohonan maaf juga diberikan kepada DPP PAN, karena sejumlah pengurus DPD PAN Cianjur, 13 DPC, BM PAN, serta sejumlah pengurus mengalihkan dukungan kepada pasangan nomor urut 2, dan meninggalkan pasangan Suranto-Aldwin Rahadian. "Kami berlabuh ke BERIMAN, karena pilihan politik," kata Asep Rahmat saat deklarasi di dapur uyut Cianjur Minggu (25/10/2015).
 
Asep Rahmat menerangkan, kalau Pilpres dan Pileg  semua kader dan pengurus PAN berjuang untuk memenangkan Pilpres dan Pileg. Tetapi kalau Pilkada beda, karena menyangkut kehidupan partai di tingkat kabupaten lima tahun mendatang. "Kami memilih Irvan dan Herman peluangnya sangat kuat di Cianjur ditambah lagi kami ini sangat dekat dengan Irvan secara emosional," paparnya.   

Selanjutnya,  pasca deklarasi, pihaknya  akan bersama-sama  dengan tim BERIMAN di lapangan untuk memenangkan  pasangan nomor urut 2.  "Kami optimis Irvan dan Herman akan menjadi bupati dan wakil bupati Cianjur, karena di lapangan sangat kompak untuk memenangkan BERIMAN," imbuhnya. 

Jajaran pengurus PAN yang mengatasnamakan  poros arus bawah dikatakan koordinatornya  Andi Syarif Hidayatullah, sejak awal poros arus bawah DPC PAN sudah melabuhkan dukungan kepada pasangan nomor urut 2 Irvan Rivano Muchtar dan Herman Suherman, karena memiliki kesamaan visi misi yaitu mengsejahterakan rakyat. "Sejak awal memang kami sudah berlabuh ke nomor urut 2, bukan kami tidak patuh terhadap partai. Tapi di Pilkada, pasangan Irvan dan Herman merupakan pilihan yang tepat," kata Andi Tar panggilan akrabnya.
 
Andi yang juga Ketua DPC PAN Cianjur Kota menerangkan, ke 13 DPC PAN yang bergabung ke BERIMAN. Dari mulai DPC  Cianjur,  Bojongpicung,  Mande, Cipanas, Pacet, Cugenang, Karangtengah,  Gekbrong, Campaka, Campaka Mulya,  Sukaresmi, Cilaku, Cikalongkulon. Untuk DPRT, di antaranya, Babakan Karet Cianjur Kota, Mekarjaya , Sukataris  Karangtengah, Kelurahan Sayang Cianjur , Kelurahan Solokpandan Cianjur Kota, Sirnagalih dan Sukasari Kecamatan Cilaku dan  Ketua BM PAN, Asep Tolhah dan lainnya.

"Kami pun siap dipecat oleh partai, karena pindah haluan ke nomor 2. Ini dilakukan, karena pilihan terbaik dan pilihan politik," tegas Andi [KC-02/dak]**
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

2 comments:

  1. pecat sj...
    tdk punya loyalitas...

    BalasHapus
  2. dibayar brp pindah dukungan?
    harusnya dari awal tdk mendukung saja..
    banyak pengkhianat...

    BalasHapus

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.