CIANJUR, [KC].- Calon Bupati Cianjur
nomor urut 2, Irvan Rivano Muchtar (IRM) mengatakan, pembangunan jalan di Cianjur akan ditingkatkan ketika dia dan calon Wakil Bupati Herman Suherman terpilih nanti.
Pihaknya akan menyempurnakan dan memperbaiki program pemerintah saat ini yang baik.
Inilah intinya peningkatan pembangunan untuk kesejahteraan rakyat Cianjur. Untuk membangun jalan, dalam rancangannya akan dipersiapkan anggaran sebesar Rp100 miliar per tahun. "Sehingga nantinya jalan-jalan ke desa untuk akses pertanian bisa dilalui dengan mudah," kata Irvan seusai kampanye di Cirata Ciherang Karangtengah Cianjur Minggu (10/4/2015).
Irvan yang juga Ketua Karang Taruna Kabupaten Cianjur ini menjelaskan, pembangunan dan perbaikan jalan sangat penting dalam pemerintahannya nanti. Sebab, dengan bergandengan tangan bersama Herman, yang berpengalaman di Bina Marga, akan lebih terfokus program pembangunan jalan tersebut.
Daerah-daerah yang belum dilakukan pengerasan menurutnya, memiliki peluang besar untuk diutamakan dalam pembangunan. Terutama daerah-daerah pertanian dan perkebunan, yang membutuhkan akses transportasi hasil tani untuk diperdagangkan. Kemudian perbaikan jalan-jalan rusak, dengan tingkat kerusakan yang parah dan sedang akan terus diperbaiki selama pemerintahannya berlangsung nanti.
"Saya mendengar dan menyerap semua aspirasi yang diinginkan rakyat Cianjur, saya juga sama ingin semua jalan di Cianjur ini di aspal atau di beton. Karenanya, setelah menghitung dan mengkaji maka Insya Allah bila terpilih nanti, saya bersama pak Herman akan menjalankan program pembangunan ini," tutur Irvan.
Program pembangunan jalan beton senilai Rp 100 miliar per tahun ini, adalah salah satu program Infrastructure Road Map (IRM). Program lainnya adalah revitalisasi pasar tradisional, pembangunan ruang kelas baru,  dan revitalisasi irigasi dan jembatan.
Hal senada dikatakan Herman saat berkunjung ke Desa Sarampad, Cugenang, beberapa waktu lalu Herman menyatakan kesanggapunnya untuk perbaikan jalan. Sebab menurutnya, dia adalah keturunan Kampung Sarampad dari orang tuanya.
Herman bercerita, saat dirinya masih dinas di Bina Marga, turut membangun jalan menuju Sarampad. Tentunya nanti, setelah terpilih bersama Irvan, dia akan menjawab keinginan-keinginan tersebut. Tidak hanya untuk Sarampad, Herman juga mejelaskan desa-desa lain pembangunan jalan juga harus dibuat dan diperbaiki yang rusak.
"Masa iya, saya asli Sarampad tidak memperhatikan warga disini. Kalau dulu saya ketika masih di Bina Marga ikut membangun jalan ke Sarampad. Masa nanti setelah ketika terpilih, saya tidak menjalankan pembangunan yang diinginkan warga disini. Insya Allah nanti setelah terpilih, kalau sekarang belum boleh, masih calon. Kalau jalan kita bagus lagi, semua akan mudah dan makin nyaman perjalanan," kata Herman [KC-02/dak]**

Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!






Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.