CIANJUR, [KC].- Calon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur Irvan Rivano Muchtar – Herman Suherman (Beriman), bersyukur jamaah haji asal Cianjur yang tergabung dalam kloter 10 JKS, telah mendarat di Tanah Air pada Jumat malam (2/10) dan kembali ke Cianjur dengan sehat dan selamat.

"Ahlan wa sahlan, kami mengucapkan selamat datang kami ucapkan di kampung halaman kepada para jamaah haji Cianjur. Senang rasanya hati kami menyambut gembira datangnya para jamaah haji, kembali ke pelukan keluarga di rumah. Terima kasih telah mendoakan Cianjur di Tanah Suci, menjadi kabupaten yang lebih agamis. Semoga menjadi haji mabrur," kata Irvan.

Irvan yang juga Ketua Karang Taruna Kabupaten Cianjur ini menambahkan, para keluarga harus memperhatikan kesehatan jamaah setibanya di rumah. Sebab selama tinggal di Arab Saudi dengan kabar cuaca yang ekstrim disana, akan sangat berbeda ketika sudah berada di Cianjur. Tentunya, fisik para jamaah yang lelah setelah menjalani ibadah dan perjalanan jauh, harus beradaptasi lagi dengan cuaca di Cianjur.

"Biasanya batuk atau flu menjadi hal yang biasa ketika seseorang selesai menjalankan ibadah haji, karena faktor cuaca yang berbeda. Karenanya para keluarga harus memperhatikan, dengan memberikan makanan yang cukup dan memberikan obat agar flu dan batuknya tidak berkepanjangan," tutur Irvan.

Hal senada dikatakan calon Wakil Bupati Cianjur Herman Suherman. Menurutnya, kepulangan jamaah haji Cianjur disambut suka cita oleh seluruh rakyat Cianjur. Setelah kepulangannya dari Tanah Suci, jamaah haji Cianjur hendaknya bisa berbagi nilai-nilai keagamaan yang dialaminya selama di haji. Tentu diharapkan para jamaah haji, bisa mengajak keluarga dan kerabat sekitarnya untuk meningkatkan kualitas ibadah.

"Kami berharap juga jamaah haji Cianjur pada kloter berikutnya kembali dengan sehat dan selamat ke Cianjur. Meski kami berduka ada dua jamaah haji asal Cianjur yang meninggal di Tanah Suci, namun kami mengucap syukur jamaah haji lainnya bisa kembali ke Cianjur dengan sehat. Jaga kesehatan dan mari bersama-sama mengajak keluarga dan kerabat sekitar untuk lebih meningkatkan ibadah kepada Allah SWT," kata Herman [KC-02/dak]**
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!



Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.