CIANJUR, [KC].- Keberadaan petugas Linmas, ternyata diperhatikan oleh calon Bupati Cianjur nomor urut 2, Irvan Rivano Muchtar (IRM). Bila terpilih nanti, Irvan akan memprogramkan pemberian santunan kematian sebesar Rp500 ribu bagi anggota Linmas, juga seragam.

"Para petugas Linmas ini adalah barisan terdepan warga Cianjur dalam menjaga keamanan di desa-desa. Mereka berjaga untuk keamanan hidup kita semua. Tentu nanti bila terpilih nanti, kami akan memberikan perhatian khusus kepada mereka seperti seragam dan santunan kematian," kata Irvan ketika kampanye terbuka melalui tatap muka dengan Linmas se Cianjur Kota Minggu (10/4/2015).

Irvan yang juga Ketua Karang Taruna Kabupaten Cianjur menambahkan, para petugas Linmas tidak boleh dipandang sebelah mata. Keberadaan dan pengabdian mereka bertahun-tahun dalam menjaga keamanan desa, serta membantu tugas perangkat desa sangat membantu.

Selain itu, para petugas Linmas ini juga menjadi garda terdepan dalam penanganan bencana alam dan sosial di tingkat desa. Sehingga terkadang waktu bekerja para Linmas ini, tidak kenal waktu. Ketika orang lain istirahat, maka petugas Linmas harus berjaga untuk memastikan keamanan para warganya.

"Karena itu menjadi penting, bila terpilih nanti, pemerintahan kami memberikan perhatian mendalam kepada petugas Linmas," pungkas Irvan. [KC-02/dak]**

Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!
Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.