Iklan

iklan

Forum Pemuda Kadupandak Gerilya untuk Beriman

Monday, October 19, 2015 | 5:41:00 AM WIB Last Updated 2015-10-18T22:41:55Z

CIANJUR, [KC].- Paguyuban Forum Pemuda Kadupandak bergerak memenangkan pasangan caon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur Irvan Rivano Muchtar –Herman Suherman (BERIMAN)

Ketua Forum pemuda Kadupandak, Kempi mengatakan, pihaknya
sudah bergerak memenangkan pasangan nomor dua, Beriman. Program-programnya adalah program yang bersentuhan langsung dengan kepentingan rakyat. "Salah satunya program dana RT RW yang bermanfaat untuk masyarakat, dalam program Beriman akan dilanjutkan dan ditingkatkan jumlahnya dari Rp 10 juta menjadai Rp12,5 juta," katanya.

Kempi yang juga mantan Wakil Ketua PAC PDIP Kecamatan Kadupandak ini menjelaskan, Forum Pemuda Kadupandak yang berasal dari 14 desa, sejak awal deklarasi Beriman.
Karenanya, tanpa komando pun pemuda kadupandak telah melakukan sosialisasi dari rumah ke rumah tentang pasangan Beriman.Pergerakan itu diakui Kempi mendapatkan respon positif dari masyarakat. Sebab menuruntya, masyarakat Kadupandak sudah mengetahui sosok Irvan-Herman, yang ingin melanjutkan, meningkatkan dan memperbaiki program yang telah dijalankan pemerintahan saat ini.

"Program Beriman  itu, sederhana, menyentuh langsung akan kebutuhan masyarakat di berbagai bidang termasuk infrstruktur, air bersih dan lainnya. Tidak macam-macam programnya, jelas dan membumi. Insya Allah Cianjur akan lebih maju bersama Beriman," pungkas Kempi [KC-02/dak]**
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Forum Pemuda Kadupandak Gerilya untuk Beriman

Trending Now

Iklan

iklan