Cianjur [KC],- Partai Demokrat (PD) Cianjur  akan ngotot memenangi pilkada Cianjur 2016-2021. Sejarah dua kali menang pada pilkada lalu akan diulanginya pada pilkada ketiga kalinya. Oleh karena itulah segenap potensi partai akan bergerak demi kemenangan cabup/cawabup Suranto-Aldwin Rahadian (Oki).

"Sekarangpun semua potensi partai  bergerak dan akan terus bergerak lebih massif hingga Bapak menang pada pilkada 9 Desember mendatang," yakin H.Wawan Setiawan, S.H pada acara syukuran atas dilantiknya sebagai  fraksi PD DPRD Jabar, yang dihadiri Suranto, di salah satu rumah makan di Kp/Desa Nagrak, Cianjur, Sabtu (24/10).
Menurut  Wawan yang juga Ketua Rajawali (Satgas PD) Jabar, pihaknya akan bekerja sama dengan semua pengurus DPC PD hingga ranting untuk memenangkan pasangan calon (paslon) nomor urut 3. 
Sebab urusan menang-kalah pada pilkada taruhannya martabat partai.

 "Jadi satu-satunya jalan keluar agar PD makin jaya di Cianjur yakni memenangkan paslon Suranto-Oki," sebutnya, pada acara yang dihadiri Yadi Mulyadi,S.H ketua DPRD Cianjur, Yadi Mulyadi,  serta sejumlah fungsionaris PD.

Sokongan yang diberikan PD, pemilik 10 kursi DPRD Cianjur ini,  tentu saja menambah pundi-pundi suara Suranto-Oki, sehingga peluang kemenangan pasangan nomor urut 3  kian terbuka. Oleh karena itu Suranto merasa bersyukur. "Yang menang nanti itu bukan saya atau wakil saya, tapi PD sendiri, partai pendukung lain, serta masyarakat Cianjur,  menuju perubahan kearah perbaikan," kata Suranto, pada kesempatan itu.

Sementara itu di kesempatan terpisah, Plt Ketua DPC PD Cianjur, Hedi Permadi, meyakini, sejarah dua kali kemenangan PD pada pilkada lalu di Cianjur akan diulang  untuk ketigakalinya. Sebab dari sejarah ini PD memiliki pengalaman berharga guna meraup kemenangan. Terlebih sekarang jumlah partai pendukung paslon-nya  delapan partai.

Bakal terjadinya sejarah kemenangan PD ketigakalinya ini telah terdeteksi di masyarakat. Elektabilitas paslon  nomor urut 3 kian melangit, jauh melebihi paslon lainnya. "Tapi kami segenap potensi partai masih terus  berjuang menambah pundi-pundi dukungan  bersama partai lainnya," tegas Hedi, yang dihubungi melalui pesawat telefon.[KC.10/SMeC]


Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.