CIANJUR, [KC].- Pimpinan Ormas Gabungan Infirasi  Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Siliwangi (GIPPAMS), Pusat menyatakan siap sedia menjadi relawan pasangan BERIMAN, Bersama Irvan dan Herman, pada kampanye PILKADA sekarang ini.

Beberapa buah Baligo bergambar pasangan calon bupati Irvan dan Herman bersama pengurus dan anggota GIPPAMS dipajang di Kota Cianjur, antara lain depan bekas bioskop Sinar dan di Warung Batu, depan markas GIPPAMS.

Hal itu, menurut  Nendi Runendi, Ketua Umum Pusat GIPPAMS, bahwa dukungan terhadap Pasangan Beriman bukan lagi merupakan dukungan perseorangan. "Seluruh jajaran pengurus dan anggota GIPPAMS secara bulat mendukung IRM dan Herman," kata Nendi Runendi.

Menurutnya, pihaknya akan menggelar deklarasi dukungan tersebut di Ciseupan, depan sekolah SMK BINKARA. Dukungannya terhadap IRM itu, kata Nendi Runendi, karena sebagai pimpinan ormas kepemudaan, pihaknya berhak untuk mendukung pemuda IRM untuk maju menjadi pimpinan daerah.
"Hadirnya IRM pada bursa Calon Bupati Cianjur merupakan langkah maju bagi kader muda Cianjur. Karena menjadi seorang bupati tentu tidak semudah yang dibayangkan setiap orang." katanya.

Nendi Runendi  menaruh respek atas keberanian serta kesungguh-sungguhan IRM  untuk menjadi orang nomor satu di Cianjur pada  usianya yang  baru   35 tahun. Nendipun percaya, IRM memiliki kesiapan ilmu, pengalaman dalam dunia politik serta menajemen kepemimpinan pemerintahan, disamping  kesiapan mental  untuk menghadapi serba neka sipat, sikap  dan prilaku masyarakat yang beraneka ragam.
     
Dukungan GIPPMAS pusat itu disambut pula oleh jajaran pengurus GIPPMAS Sektor Kota Cianjur. Menurut Ketua GIPPAMS Sektor Kota Cianjur, Eman Suherman, dukungan terhadap IRM itu bukan hanya kehendak dari Ketua Umum GIPPAMS tetapi berdasarkan musyawarah seluruh pengurus dan anggota GIPPAMS dari sektor-sektor yang ada.

"Kami sepakat mendukung IRM berdasarkan analisa kami, sudah waktunya pemuda sebagai generasi bangsa menjadi pemimpin daerah. Karena masa depannya masih panjang, diharapkan IRM dapat meminpin daerah dengan baik," katanya.

Sebagaimana pernyataan IRM pada setiap pertemuan, selaku pemuda, dirinya tak akan membunuh masa depannya yang masih panjang. Dia akan berusaha menghindarkan diri dari kesalahan, melanjutkan yang telah baik serta memperbaiki yang belum baik [KC-02/dak]**







Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.