Iklan

iklan

Herman Akan Benahi Infrastruktur Pariwisata 

Saturday, October 24, 2015 | 7:28:00 AM WIB Last Updated 2015-10-24T00:29:25Z

CIANJUR, [KC].- Calon Wakil Bupati Cianjur Herman Suherman, bertekad akan melakukan penataan kawasan objek wisata Cipanas dan Sukaresmi. Herman yang berpasangan dengan calon Bupati Cianjur Irvan Rivano Muchtar menjelaskan,bila terpilih nanti, berbagai program pembangunan di kawasan menuju wisata akan digulirkan. Mulai penataan fasilitas,  perbaikan infrastruktur, pelayanan kebersihan dan lainnya.

"Insya Allah kalau jadi wakil bupati nanti, semua kawasan wisata ini akan ditata agarpengunjung semakin banyak ke Cianjur," kata Herman, saat pertemuan warga Sukaresmi Cianjur.

Herman menambahkan,  kawasan di daerah Cipanas dan Sukaresmi, ada beberapa objek wisata seperti taman bunga nusantara, kebun raya cibodas, dan lainnya. Untuk menuju kawasan tersebut, dinilainya belum didukung oleh infrastruktur jalanyang baik, serta masalah kebersihan yang banyak dikeluhkan warga dan pengunjung.

"Tempat wisata di Cipanas dan Sukaresmi memang sangat bagus, karena udaranya sejuk. Namun, sayang beberapa tempat sampahnya menumpuk. Tentu ini harus diperhatikan," ujar Herman [KC-02/dak]**
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Herman Akan Benahi Infrastruktur Pariwisata 

Trending Now

Iklan

iklan