CIANJUR, [KC].- Calon wakil bupati Cianjur nomor urut 2 Herman Suherman  mengajak semua pihak menggalakan kepedulian terhadap lingkungan hidup. Melalui  merubah perilaku dan gaya hidup menjadi lebih ramah lingkungan.

Hal itu disampaikan Herman Suherman ketika penanaman pohon bersama warga Campaka Cianjur belum lama ini.  Kata Herman, menjaga lingkungan tidak  hanya untuk menjadikan bumi  ini nyaman ditempati, namun lebih dari itu demi meningkatkan kualitas hidup kita secara keseluruhan  hingga generasi mendatang.

 “Berbagai studi menunjukan tanda-tanda bumi ini semakin menderita. Tak hanya pemanasan global dan seringnya bencana alam, saat ini juga terjadi penurunan kualitas udara, air serta kualitas dan kuantitas bahan pangan,” kata mantan Kepala Dinas Kehutanan dan Perkebunan Kab. Cianjur ini.

Jika bumi  ini tidak dijaga, kata Herman,  kerugiannya tidak hanya akan dialami generasi dewasa ini, malainkan juga akan menimpa generasi berikutnya. “Kita berharap kepedulian lingkungan ini  dapat menyadarkan semua pihak untuk ikut bertanggungjawab merawat bumi sekaligus menjadi penyelamat bumi dan lingkungan hidup,” papar Herman.

Sementara itu, Komunitas Peduli Lingkungan Campaka, Dera Firmansyah memaparkan, penanaman pohon dilaksanakan  secara swadaya dengan sokongan berbagai pihak . “Acara  ini untuk menjaga bumi agar tetap sehat dan dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat Cianjur,” imbuhnya [KC-02/dak]**
Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.