Iklan

iklan

Irvan Resmi Mundur dari DPRD Jabar

Tuesday, October 20, 2015 | 4:46:00 AM WIB Last Updated 2015-10-19T21:46:46Z

CIANJUR, [KC].- Calon Bupati Cianjur nomor urut 2, Irvan Rivano Muchtar resmi meletakkan jabatan sebagai anggota DPRD Provinsi Jawa Barat. Irvan melakukan proses Pergantian Antar Waktu (PAW) digantikan Wawan Setiawan yang diambil sumpahnya dalam sidang paripurna DPRD Jawa Barat, Senin (19/10).

"Sekarang sudah resmi saya digantikan pak Wawan, dan tidak lagi menyandang sebagai anggota DPRD Jawa Barat. Terima kasih atas dukungannya selama ini kepada para anggota DPRD Jawa Barat, Partai Demokrat Jawa Barat dan masyarakat Cianjur khususnya. Ke depan dan sudah sejak mencalonkan diri, saya berjuang untuk Cianjr lebih maju dan agamis," kata Irvan usai rapat paripurna istimewa DPRD Provinsi Jawa Barat.
 
Penegasan pun disampaikan Ketua Fraksi Partai Demokrat, Herlas Juniar. Menurutnya Irvan yang menjadi anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Partai Demokrat, resmi berhentikarena mencalonkan  diri sebagai bupati Cianjur.
 
"Karena aturan dari KPU  seperti itu.Setiap anggota dewan yang maju di Pilkada harus mundur dari jabatannya sebagai anggota legislatif," kata Herlas.
Sementara itu, anggota DPRD Jawa Barat, Wawan Setiawan memaparkan,  paska dilantik dan mengambil sumpah jabatan, pihaknya akan langsung bekerja. "Kang Irvan dulu bekerja di  komisi III. Saya melanjutkan tugas beliau," papar Wawan.

Selain itu menurutnya, dia  akan bekerja sesuai dengan tugas dan fungsi dewan, yaitu menjalankan fungsi legislasi, anggaran dan pengawasan. Selain itu, akan memperjuangkan aspirasi masyarakat Cianjur dan Bogor. "Ini yang akan saya laksanakan di dewan," paparnya [KC-02/dak]**

Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Irvan Resmi Mundur dari DPRD Jabar

Trending Now

Iklan

iklan