Iklan

iklan

Irvan Salurkan Air Bersih di Cikalongkulon

Friday, October 2, 2015 | 1:47:00 PM WIB Last Updated 2015-10-06T11:00:43Z
CIANJUR, [KC].- Ratusan warga Desa Cigunung Herang Kecamatan Cikalongkulon antusias mendapatkan bantuan air bersih dari calon bupati Cianjur nomor urut 2 Irvan Rivano Muchtar. Irvan  menyerahkan bantuan 2  tangki air bersih masing-masing berkapasitas 5000 liter, kepada masyarakat yang mengalami dampak kekeringan.

Irvan Rivano Muchtar mengatakan, pemberian air bersih sebenarnya sudah dilaksanakan kepada masyarakat keseluruhan sebanyak 50 tangki air bersih masing-masing berkapasitas 5000 liter kepada masyarakat 13 desa di 4 wilayah kecamatan. Sedangkan untuk di Desa Cigunung Herang pihaknya menyerahkan air bersih 2 tengki air.

"Meski bantuan tidak seberapa, namun diharapkan dapat membantu mengurangi beban masyarakat yang harus mengeluarkan uang untuk membeli air bersih dalam pemenuhan kebutuhan sehari-harinya," kata Ketua Karangtaruna Kab Cianjur ini.

Irvan mengaku, merasa bahagia bisa berbagi dengan sesama. Selain itu, pihaknya juga merasa perlu untuk terus membangun silaturahmi guna bisa meringankan beban warga karena kekurangan air bersih. "Ketika saya kampanye kepada masyarakat, jika ada yang membutuhkan air bersih, kami langsung  kirim ke warga," imbuhnya.
 
Sementara itu, tokoh pemuda Cikalongkulon, Rudiansyah memaparkan,  sejak dua bulan terakhir masyarakat untuk pemenuhan kebutuhan air bersih kesulitan. Sedangkan pemberian air bersih dari Irvan Rivano Muchtar bisa digunakan selama 20  hari. " Dua  truk tangki air hanya bisa untuk memenuhi kebutuhan air bersih selama dua puluh hari. Meski begitu, kami sangat bersyukur. Terima kasing Kang Irvan," pungkasnya [KC-02/dak]**
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Irvan Salurkan Air Bersih di Cikalongkulon

Trending Now

Iklan

iklan