CIANJUR, [KC].- Istri  calon Bupati Cianjur Irvan Rivano Muchtar nomor urut 2,  Hj Ratu Eliesye  mengapresiasi kekompakan dan kreativitas kaum perempuan di Kecamatan Takokak. Hj Ratu mengatakan, kreatifitas kaum perempuan dari beberapa desa di Kecamatan Takokak  patut diacungi jempol. 
"Saya salut kepada kaum perempuan disini, kompak, kreatif dan enerjik. Saya belajar banyak dari semangat-semangat ibu-ibu disini. Semoga semua ibu-ibu di Kecamatan Takokak juga semangat untuk mendukung dan memenangkan pasangan Irvan-Herman, nomor urut dua, tanggal 9 Desember nanti, agar kaum perempuan lebih maju," katanya.

Hj Ratu yang hadir dengan membawa dua anak balitanya pun berbagi cerita dengan para ibu. Menurutnya, sebagai seorang istri, harus memberikan dukungan penuh kepada  suami dalam bekerja dan mencapai cita-cita. Sebab, apa yang dilakukan suami, pastinya untuk kebahagiaan keluarga yang sedang dibina.
Tidak hanya itu, menurutnya, sebagai seorang istri, juga harus bisa mandiri. Kemandirian seorang istri menurutnya, akan sangat membantu dalam perjuangan yang dilakukan suami. Misalnya, jika istri punya kemampuan lain, maka bisa dijadikan sebagai sebuah kreatifitas yang menghasilkan tambahan pendapatan untuk keluarga.

Kemandirian lain menurutnya, bisa ditunjukkan seorang istri dengan konsentrasi penuh dalam membesarkan anak-anak. "Mandiri dengan kemampuan kita dan mandiri dalam membesarkan anak ketika suami harus berjuang keras membahagiakan keluarga. Tentu saja kebahagiaan keluarga harus dibangun bersama, tapi sebagai seorang istri dan ibu, harus menyadari peran besarnya dalam membesarkan anak," tuturnya.

Sementara itu, Irvan mengatakan, setiap kampanye sebelum-sebelumnya memang istri tidak turut mendampingi. Itu karena, istri saya meresa masih memiliki balita yang harus diasuh. "Banyak yang tanya istri saya. Memang tidak sering ikut kampanye, karena kami masih punya balita di rumah, masih harus diasuh dan kasihan kalau harus ikut kampanye pindah-pindah tempat. Sekarang saya ajak istri saya biar lebih kenal, tapi yang kecil masih istirahat di tempat menginap semalam," kata Irvan [KC-02/dak]**

Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.