CIANJUR, [KC].- Sejumlah warga Perumahan Bumi Pratama, Gunteng, Desa Bojong, Kecamatan Karangtengah, menyambut kehadiran Irvan Rivano Muchtar ( IRM), Calon Bupati Cianjur Periode 2016-2021, Kamis ( 01/10), pada acara peresmian relawan pendukung pasangan BERIMAN  yang diberinama BER-2-IMAN kepanjangan dari Berjuang Bersama Irvan-Herman.
"Gunteng punya historis, dulu, Bupati Tjetjep Muchtar Soleh dua kali menang Pilkada, tahun 2006 dan tahun 2011, atas dukungan warga perumahan ini. Kemudian, saya jadi anggota DPRD Kabupeten Cianjur kemudian DPRD Jabar juga berhasil. Padahal saat itu, di Komplek Perumahan Gunteng ini belum ada Tim Sukses," kata IRM dihadapan warga pendukungnya itu.
Dukungan warga Perumahan Gunteng mengalir karena masih bertetangga dengan Calon Bupati dari kampung Ciherang, Kecamatan Karangtengah.
"Kita sama-sama bertetangga, masa warga gunteng tak mau lagi punya Bupati tetangga, kalau nanti saya sukses jadi Bupati, warga Gunteng tidak sukses karena pilih orang lain, apa jadinya. " kata IRM.
Selaku Calon Bupati, IRM mengajak, warga Perum Gunteng bergandengan tangan serta tetap berkeluarga dengannya tanpa harus dibumbui cela yang tidak perlu. Soal keinginan masyarakat, nanti kalau IRM sudah berhasil, pastilah semua saran dan nasihat dari warga Gunteng akan dilaksanakan.
"Soal pembangunan jalan, OK, saya rencanakan setiap tahunnya Rp 200 Milyar untuk membangun jalan. Bagi program yang sudah baik akan saya teruskan dan yang belum baik akan saya perbaiki baik di bidang pemerintahan, kemasyarakatan maupun keagamaan," katanya.
Herman Nuryana, Ketua RW 07, Perum Bumi Pratama, Gunteng, Desa Bojong Kecamatan Karangtengah, mengatakan, kepada warga yang akan mendukung dan memilih IRM pada PILKADA 09 Desember mendatang, Herman mempersilahkan.
"Sebagai Ketua RW, saya persilahkan warga saya untuk memilih IRM atau memilih calon lain sesuai nurani masing-masing. Sebab, tentunya, semua warga sudah mampu menyimak, siapa calon bupati yang akan dipilihnya," kata Herman Nuryana.
Herman berbangga hati atas kehadiran IRM ke wilayahnya itu. Meskipun demikian, selaku Ketua RW, diapun mempersilahkan calon bupati lain untuk bersilaturahmi dengan warganya."Bagi kami, yang penting aman dan tertib, kamipun berharap, IRM akan sukses menjadi Bupati yang sesuai dengan harapan rakyat Cianjur," katanya.
Pak RW juga percaya, IRM akan mampu merealisasikan visi-misi maupun cita-citanya untuk membangun rakyat Cianjur kea rah yang lebih baik. Hal itu, sesuai dengan ungkapan IRM, bahwa, dirinya masih muda, masa depannya masih panjang.
"Tak mungkin saya mencederai masa depan saya, Insya Allah saya akan berbuat baik dengan sebaik-baiknya. Kalau saya berbuat tidak baik, tentu tak akan dipilih lagi oleh ibu-ibu Gunteng" selorohnya IRM.
Pengurus Relawan Berjuang Bersama Irvan-Herman ( Ber-2-Iman) yang diresmikian IRM itu adalah: Ketua :   H. Ridwan, Wakil Ketua:  H Dedih Rukman, Sekretaris:  Drs. Tedi Ruhenda M.Si, Bendahara: Dra. H. Imas Robiah, M.Si, Bidang-bidang, Pendanaan dan Logistik:  Sobandi Soleh, Sosialisasi dan pengarahan masa: Iyus Susanto, Humas: Ade Balak, Acara/Kegiatan: Asep Kurnia, Advokasi Hukum : M Arifin Fajri, Wanita: H Lilis Dedih Rukman [KC-02/dak]**

Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!








Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.