CIANJUR, [KC].- Calon Bupati Cianjur Irvan Rivano Muchtar (IRM) turut merayakan ulang tahun Partai Golkar ke-51 di kantor DPD Partai Golkar Cianjur, Minggu malam (18/10)."Ini dua tasyakuran, HUT Partai Golkar dan kemenangan Persib di final Piala Presiden 2015. Selamat ulang tahun partai Golkar, bersama kita Bisa membangun Cianjur lebih maju dan agamis," Kata Irvan setelah perayaan HUT Partai Golkar.

Irvan yang mengenakan kaus kuning pada malam tersebut pun menambahkan, gerak langkah Partai Golkar dalam menata kota dan membangun desa menjadi ruh program pemerintahan dirinya ketika terpilih nanti. 

"Insya Allah bersama barisan kader Partai Golkar, PKB dan PBB kita akan mewujudkan kemenangan nomor urut 2, untuk membangun Cianjur lebih maju dan agamis dari desa hingga kota," jelas Irvan.

Sementara itu, Ketua DPD II Partai Golkar Cianjur, Ade Barkah Surahman, mengatakan, sedianya tasyakuran dilakukan bertepatan dengan hari jadi Partai Golkar tanggal 20 Oktober. Namun karena pada 18 Oktober berbarengan dengan final Piala Presiden antara Persib Bandung dengan Sriwijaya FC, maka kita gelar dengan potong nasi tumpeng dan nonton bareng. "Alhamdulillah Persib menang dengan 2 gol, ini jadi kado buat Partai Golkar dan pasangan Beriman nomor urut 2," kata Ade Barkah saat sambutan tasyakuran ulang tahun Partai Golkar.

Ade Barkah yang juga Ketua Tim Pemenangan Beriman ini menambahkan, ulang tahun ini menjadi spirit bagi Partai Golkar untuk mempersembahkan kado terbaik bagi rakyat Cianjur. Kemenangan nomor urut 2 pada Pilkada 9 Desember nanti, adalah kemenangan rakyat Cianjur untuk lebih maju dan agamis.

"Kami terus bergerak dan berlari untuk bisa memberikan kado terbaik bagi Cianjur yang kita cintai ini. Bersama PKB dan PBB serta para relawan kami berjuang bergandengan tangan, semata untuk mengangkat kehidupan rakyat Cianjur dari desa hingga kota untuk hidup lebih baik, lebih maju dan lebih agamis untuk anak cucu kita di masa depan," pungkas Ade Barkah.

Hadir dalam tasyakuran seluruh pengurus DPD Partai Golkar Cianjur, juga artis juragan jengkol Tenno Ali dan barisan relawan Beriman [KC-02/dak]***
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.