CIANJUR, [KC].- Sebuah organ taktis dan relawan untuk memberikan dukungan terhadap pasangan calon bupati dan wakil bupati Cianjur nomor urut 2 Irvan Rivano Muchtar – Herman Suherman (IRM-HS) terus bermunculan. Salah satunya  muncul adalah dari Poros Marhaenis Cianjur.

"Setelah kami melakukan survey sendiri, sangat jelas peluang pasangan nomor urut 2 IRM – HS unggul telak tak bisa dibantah, " kata Sekjen Poros Marhaenis Cianjur, Nissa Amalia, kepada Wartawan di Markas Gerakan Mahasiswa Nasionalis Indonesia (GMNI) Kab. Cianjur Jumat (10/16/2015). 

Menurut Nissa, ia mengkalkulasi kemenangan IRM-HS bisa di atas 78 persen. "Meskipun ini bisa dianggap terlalu berlebihan, tapi hasil yang kami dapatkan memang seperti itu. Pasangan ini memang luar biasa dalam mendapatkan simpati publik selama ini," kata Nissa Amalia yang juga pentolan Alumni GMNI Kab. Cianjur tersebut.

Disebutkan Nissa, keunggulan IRM-HS ini dibanding pasangan lainnya karena pasangan ini sudah bekerja sejak lama. Disamping memiliki visi misi politik yang jelas, terarah dan terukur dari sisi anggaran. "Mungkin karena mereka punya pengalaman lebih.  Jadi programnya lebih aplikatif tidak mengawang-awang," sambung Nissa.

Dijelaskan Nissa , pihaknya tengah melakukan konsolidasi terutama di keluarga besar marhaenis Cianjur. Selama ini mereka menjadi penyokong PDI Perjuangan dalam pemilu legislatif dan saat pilpres mereka menumpahkan suaranya ke Jokowi-Jk."Kini kaum marhaenis Cianjur menegaskan diri berada di belakang kemenangan IRM-HS, karena lebih punya jiwa marhaen. Salah satunya program IRM-HS adalah membangun Rumah Sakit Tanpa Kelas," jelas Nissa.

Dihubungi terpisah peneliti Equivalent Institute , Ridwan M Afriadi, mengemukakan, pasangan IRM-HS memang pasangan yang paling unggul dalam segala hal termasuk dalam melibatkan kreasi relawannya. "Karena banyak relawan yang terlibat, maka kreatifitas dan inovasi di pasangan ini lebih tumbuh," kata Ridwan.

Menurut Ridwan, gaya kampanye pasangan IRM-HS paling efektif dalam mempengaruhi pemilih. "Pencitraan yang dibangun pasangan ini mampu menyelami keinginan pemilih di berbagai basis, seperti anak muda dan pemilih pemula. Wajar bila dari survey-survey pasangan ini lebih unggul, karena memang lebih gaul, " ujar Ridwan [KC-02/dak]**

Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.