Iklan

iklan

Pro Rakyat, Aktifis Limbangan Sari Dukung Beriman

Thursday, October 29, 2015 | 5:25:00 AM WIB Last Updated 2015-10-28T22:25:53Z
CIANJUR, [KC].- Aktifis dan masyarakat Desa Limbangan Sari, Cianjur, mendeklarasikan diri mendukung calon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur Irvan Rivano Muchtar – Herman Suherman (Beriman), di bawah bendera Inspirasi Relawan Mandiri-Herman.

Ketua Inspirasi Relawan Mandiri-Herman Muhammad Ridwan mengatakan, pada deklarasi yang dihadiri oleh Cabup Cianjur Irvan Rivano Muchtar dan politisi PKB Ahmad Zani Khoeruzaini ini, dukungan diberikan karena melihat visi misi dan program yang disiapkan pasangan nomor dua , sangat berpihak kepada masyarakat Cianjur.

“Program infrastruktur, ekonomi rakyat, dan keagamaan, adalah program yang berbasis pro-rakyat. Karena itu, kami sangat menghendaki program tersebut berjalan nantinya ketika keduanya terpilih,” kata Ridwan.

Pria yang akrab disapa Marsel ini menambahkan, hal yang paling jelas di bidang  infrastruktur, pasangan Beriman akan melaksanakan program perbaikan jalan beton dan hotmik. Kemudian, di bidang ekonomi kerakyatan, sudah jelas insentif ralyat miskin adaya program Rp100 ribu per kepala keluarga untuk usaha, peningkatan dana RT yang awalnya sebesar Rp10 juta per tahun, akan ditingkatkan menjadi Rp12,5 juta per tahun.

Kemudian, di bidang keagamaan, adanya program 10 ribu penghafal Al-Quran, bantuan dan pemberdayaan pondok pesantren, madrasah diniyah. Serta bantuan untuk masjid jami desa sebesar Rp10 juta dan lainnya.

“Kami akan memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang kenapa harus mendukung dan memilih IRM-Herman.  Karena program-programnya yang sengat merakyat,” tegas aktifis pergerakan di Cianjur ini.

Sementara itu, calon bupati Cianjur Irvan Rivano Muchtar mengucapkan terima kasih kepada Inspirasi Relawan Mandiri-Herman yang telah memberikan dukungan. “Kita bersama-sama untuk memenangkan Pilkada Cianjur. Tentu ini demi Cianjur lebih maju dan agamis,” kata Irvan [KC-02/dak]**
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pro Rakyat, Aktifis Limbangan Sari Dukung Beriman

Trending Now

Iklan

iklan