Iklan

iklan

RBA Tanjung Gelar Gebyar Muharram 1437 H

Thursday, October 15, 2015 | 5:22:00 PM WIB Last Updated 2015-10-15T10:22:21Z
CIANJUR [KC],- Bagi ummat Islam tahun baru hijriyyah adalah momentum yang tepat untuk melakukan perubahan diri menjadi lebih baik, karena hijriyyah pada hekakatnya adalah merubah. Hal itu disampaikan Ketua RBA Tanjung, Asep Sopian saat membuka acara Gebyar Muharram 1437 H di Sanggar RBA Tanjung Desa  Sukamantri Kecamatan Karangtengah (15/10)

Kegiatan yang diikuti oleh ratusan keluarga besar RBA Tanjung  diawali dengan Pawai Gebyar Muharram yang diikuti oleh para pengunjung setia RBA Tanjung, Siswa TK dan TPQ Asma Nadia serta perwakilan warga masyarakat dan Orang Tua Siswa.

" Kegiatan ini merupakan bentuk  kesadaran dan kepedulian  Umat  pada agamanya, selain itu tahun baru Hijriyah merupakan moment tepat untuk merubah diri menjadi lebih baik, karena Hijrah hakekatnya adalah merubah. Hijriyah diawali ketika Nabi Muhammad SAW Hijrah dari Mekah ke Madinah, Oleh karenanya ini merupakan sejarah yang mengandung i'tibar bagi kita umat islam"Lanjutnya

Dalam keramaian kegiatannya, Rumah baca Asmanadia Tanjung kedatangan salah satu donaturnya Muhammad Sarifudin dari Lampung yang mensupport berbagai kegiatan RBA Tanjung.

" Kami ucapkan terima kasih pada Mas Sarif yang sudah bersedia hadir dalam kegiatan ini, beliau sengaja datang dari jepang ke Cianjur hanya ingin melihat dan silaturahim dengan anak-anak dan relawan, dan hari jum'at esok beliau langsung pulang ke lampung, semoga selalu sehat dan lancar, tentuanya segera dapat jodoh, hehe " Ujar Ketua RBA Tanjung ini [KC.10]**

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • RBA Tanjung Gelar Gebyar Muharram 1437 H

Trending Now

Iklan

iklan