CIANJUR, [KC].- Mayjen (Purnawirawan), Tatang Zaenudin menghimbau kepada alumni STM Cianjur untuk mendukung pasangan nomor urut 2 calon bupati dan wakil bupati Cianjur Irvan Rivano Muchtar dan Herman Suherman di Pilkada Cianjur. TatangZaenudin beralasan, karena Herman Suherman merupakan alumni STM.

"Saya bangga jika ada alumni STM menjadi calon wakil bupati. Ini perlu didukung oleh semua alumni untuk menjadi wakil bupati," katanya, Rabu (10/7).

Dia menerangkan, secara pribadi dirinya mendukung Herman Suherman maju di Pilkada. Karena ia sangat mengenal Herman Suherman ketika sekolah di STM dulu. Meski dirinya merupakan kakak kelas, tetapi Herman Suherman terkenal di sekolah. "Herman Suherman dikenal pada waktu itu, karena selalu tekun belajar dan tidak pernah mengeluh dan bolos. Karenanya, semua orang mengenai Herman," kata mantan pejabat Deputi Bid. Operasi SAR Basarnas.

Tatang mengetahui jika Herman Suherman dicalonkan menjadi calon wakil bupati dari beberapa temannya dan di media massa. Setelah bertemu dengan Herman Suherman di acara temu alumni STM di gedung STM beberapa waktu lalu. Pihaknya langsung terharu. "Saya ketika itu langsung merangkul Herman Suherman dan bangga bahwa ada lulusan STM yang maju di Pilkada," tegas Tatang yang menjabat terakhir sebelum pensiun di  Pati Mabes TNI AD .

Tatang menerangkan, dari dulu saat Pilkada tidak ada alumnsi STM yang maju, baik sebagai calon bupati dan wakil bupati Cianjur. Namun tahun 2015 ini beda, karena ada alumni STM maju di Pilkada sebagai calon wakil bupati. "Kita doakan bersama-sama dan dukung oleh masyarakat Cianjur lebih khusus para alumni STM agar Herman Suherman menjadi wakil bupati Cianjur," imbuhnya.

Sementara itu, calon wakil bupati Cianjur Herman Suherman mengucapkan terima kasih kepada Mayjen (Purnawirawan), TatangZaenudin yang telah memberikan dukungan dan motivasinya. "Saya mengenal beliau seorang berkepribadian disiplin, pintar, dan cerdas," kata Herman.

Dukungan ini, tambah Herman menjadi energi untuk bersama-sama mewujudkan Cianjur lebih maju dan agamis. "Kalau pasangan Beriman menjadi bupati dan wakil bupati Cianjur lima tahun mendatang, saya bersama Irvan akan menjadikan cianjur lebih maju lagi dan agamis," tutupnya [KC-02/dak]**

Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.