CIANJUR, [KC].- Ratusan pemuda, mahasiswa dan santri yang tergabung pada tim Trisakti  mendeklarasikan dukungannya pada pasangan calon (paslon) Suranto-Aldwin Rahadian (Oki) pada Pilkada Cianjur 2016-2021. Pasangan bernomor urut 3 ini dinilai Trisakti mampu membawa perubahan Cianjur lima tahun ke depan.

“Kami memercayai pasangan nomor urut 3, sehingga kami  mendukungnya guna memimpin Cianjur lima tahun ke depan,” demikian deklarasi Trisakti, di pesantren Gelar, Desa Peuteuycondong, Kec. Cianjur, Rabu (28/10/2015), yang sekaligus memperingati  Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober.  

Isu perubahan yang menjadi mimpi Suranto-Oki, menurut ketua tim Trisakti, Junjun Guntara, sesuai dengan kehendak kawan-kawan pemuda, mahasiswa dan santri yang tergabung pada Trisakti. Sebab mereka mengetahui persis di banyak sektor Cianjur ketinggalan dibandingkan dengan kabupaten/kota lain di Jawa Barat.

Oleh karena itulah jika Cianjur ingin maju, tutur Guntara, diperlukan sosok pemimpin yang memiliki visi perubahan, dan pasangan Suranto-Oki adalah  figur yang bisa membawa perubahan itu.”Lagi pula bagi kami bukan sekadar mimpi-mimpinya, visinya, dan programnnya,  melainkan amanah. Kami percaya Suranto-Oki  mampu memikul amanah,” ujarnya.

Atas dasar keberpihakannya itulah pihaknya akan turut memperjuangkan pemenangan Suranto-Oki. Malah bagi mereka, memerjuangkan pemenangan Suranto-Oki merupakan jihad, yang tidak bisa ditawar-tawar lagi. Bagi Trisakti jika Cianjur ingin berubah kearah perbaikan hanya Suranto-Oki lah pilihan satu-satunya.

“Suranto-Oki harus menang. Kami akan turut berjuang demi kemashlahatan masyarakat Cianjur,” tegas Guntara, pada deklarasi sekaligus peringatan Sumpah Pemuda bertemakan “Rekonsiliasi Pemuda-Mahasiswa-Santri  Gerakan Perubahan yang Berakhlakul- karimah Menuju Pemerintah yang Baik 2016-2021," katanya [KC-02/SMeC]**
Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.