CIANJUR, [KC].- Warga RW 15 Warung Jambe, Kelurahan Solokpandan jalin kebersamaan memenangkan pasangan Beriman, dengan mancing dan ngeliwet  bersama, Selasa malam (12/10/2015) lalu.

Ketua Panitia Mancing bersama Beriman, Adang, mengatakan, mancing dilakukan di saluran sungai sepanjang 1 km ini diikuti ratusan orang yang antusias mengail ikan. Bahkan menurutnya, tidak hanya dari warga RW 15 yang ikut, melainkan dari wilayah-wilayah lain di Kelurahan Solokpandan.

"Kita sosialisasikan pasangan Beriman melalui acara mancing, alhamdulillah masyarakat antusias ikut mancing. Setelah mancing kita ngeliwet bersama, sehingga kekompakan itu semakin kuat. Ini penting, karena kita butuh irama yang sama untuk memenangkan pasangan Beriman," kata Adang.

Tentunya, kata dia, kegiatan ini mendapat aprsesiasi dari warga. Sementara itu, Indra salah seorang peserta mancing, sangat antusias mengikuti acara. Ia bersama rekan-rekannya sejak sore hari sudah berada di lokasi. "Alhamdulillah hasil  mancing, saya mendapatkan ikan cukup banyak," kata Indra.

Indra mengakui, tujuan mengikuti mancing, bukan ingin mendapatkan ikan banyak atau sedikit, melainkan kekompakan dan kebersamaan warga Warung Jambe untuk memenangkan pasangan BERIMAN 9 Desember nanti.
"Kita memilih Irvan dan Herman, karena program yang ditawarkan sangat jelas berbasis rakyat. Karena itu, kami siap untuk mendukung Irvan dan Herman menjadi bupati dan wakil bupati Cianjur untuk lima tahun mendatang," imbuhnya [KC-02/dak]**

Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.