CIANJUR, KC].- Ketua Tim Pemenangan Beriman Ade Barkah Surahman mengajak seluruh  pendukung Beriman, konsentrasi memenangkan pasangan nomor urut dua.

“Saya mengajak semua pendukung Beriman untuk fokus terhadap proses pemenangan yang kita lakukan saat ini. Berbagai guncangan pasti akan berlangsung selama proses Pilkada ini berlangsung, namun jangan terpengaruh dan tetap fokus mengajak teman sakasur, sasumur, sadapur untuk memenangkan Beriman,” kata Ade Barkah.

Ade Barkah yang juga Ketua DPD I Partai Golkar Kabupaten Cianjur ini menjelaskan,  sudah menjadi rahasia umum bahwa kemenangan pasangan Beriman sudah berada di depan mata. Karena itu, tentu akan banyak guncangan dan terpaan yang akan menggoyang pasangan Beriman.

Meski demikian, langkah para pendukung Beriman harus terus dipertahankan untuk menjaga kesolidan dukungan yang selama ini sudah terbangun.

“Jangan sampai karena kita  Insya Allah diberikan kemudahan kemenangan dalam Pilkada ini, lalu kita diam. Tapi harus terus bergerak melangkah maju, mengajak saudara-saudara kita untuk memilih Irvan-Herman,” tuturnya.

Program-program beriman yaitu infrastructure road map, insentif rakyat miskin dan insan rabbani mandiri, harus diterjemahkan menjadi bahasa masyarakat yang bisa diserap. Sehingga masyarkat lebih jelas mengetahui program yang akan dilakukan nantinya, untuk Cianjur lebih maju dan agamis.  “Itu menjadi tugas para relawan pendukung Beriman, sosialisasi terus untuk menjaga dukungan kita,” tukasnya.

Sementara itu, calon Bupati Cianjur Irvan Rivano Muchtar (IRM) berterima kasih atas doa para orang tua di Cianjur, untuk perjalanan menghadapi proses Pilkada pada 9 Desember nanti.

“Doa dari para sepuh di Cianjur adalah dorongan semangat bagi saya dan pak Herman. Karena saya percaya bahwa doa para orang tua sangat tulus dalam mengawal kami membangun Cianjur ke depan,” kata Irvan, saat bersama para orang tua di wilayah kecamatan Cugenang [KC-02/dak]**
 

Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.