CIANJUR, [KC].- Calon Bupati Cianjur nomor urut 2, Irvan Rivano Muchtar menyatakan sosok Komandan Kompi (Danki) Korps Brigade Mobil (Brimob) Subden III Cipanas Cianjur, AKP Mukhlis, adalah sosok patriot yang berjiwa mulia. "Saya turut berduka cita meninggalnya Danki Brimob Subden III Cipanas AKP Mukhlis. Sungguh jiwa mulia yang dimiliki almarhum, sosok yang berani dan penolong rakyat. Kita patut meniru tindakannya yang luar biasa. Beliau layak dan Insya Allah mendapatkan surganya Allah," kata Irvan Rivano Muchtar.

Irvan sangat terharu dengan kesigapan almarhum, yang berani mengambil resiko saat menolong warga yang tenggelam di Kampung Cipurut di irigasi Bendungan Leuwi Pogor Kampung Cipurut, Cijagang, Cikalongkulon. Almarhum berhasil menyelamatkan korban, namun Allah dikatakan Irvan lebih menyayangi almarhum dengan memanggilnya saat melakukan penyelamatan.

Karena itu, menurut Ketua Karangtaruna Kabupaten Cianjur ini, masyarakat Cianjur harus mendoakan almarhum dan memberikan penghargaan kepadanya. Serta mencontoh perilaku sejatinya sebagai seorang patriot yang berhati mulia. Bertindak atas nama kemanusiaan, dan panggilan nurani sebagai seorang anggota kepolisian yang selalu membantu dan melayani masyarakat.

"Mari kita semua mendoakan almarhum mendapatkan surga Allah di sana. Kita nyatakan bahwa beliau adalah orang yang sangat baik. Juga kesehatan kepada Bripda Prento yang saat ini masih dalam perawatan. Serta kepada keluarga almarhum AKP Mukhlis, agar tetap sabar dalam menghadapi musibah ini," tuturnya.

Sementara itu, calon Wakil Bupati Cianjur Herman Suherman yang saat ini berada di kota Madinah Al-Munawarrah untuk melaksanakan ibadah umrah di Makkah nantinya, mengajak semua masyarakat Cianjur untuk mendoakan bagi almarhum AKP Mukhlis. "Saya turut berduka cita, dan dari Madinah di Masjid Nabawi,  saya mendoakan almarhum mendapatkan surganya Allah dan diampuni segala kealfaannya. Beliau adalah pahlawan bagi kita semua," kata Herman melalui pesan singkat [KC-02/dak]**


Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!
Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.