CIANJUR, [KC].- Pengguna media sosial fecebook Cianjur yang tergabung dalam fecebook love 2 jari merapatkan barisan mensosialisasikan program calon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur Irvan Rivano Muchtar-Herman Suherman (Beriman).

"Media sosial seperti fecebook adalah ruang yang seksi dan banyak dilihat oleh masyarakat Cianjur. Karena itu kami berjuang mensosialisakan pasangan Beriman melalui fecebook, agar masyarakat dapat mengetahui program dan kegiatan Beriman dengan jelas," kata Koordinator Relawan Fecebooker  Love 2 Jari Yus Sugilar Saputra.

Selain itu, menurut Yus, para relawan dengan menggunakan akun asli berusaha keras, untuk memberikan penjelasan maupun mengoreksi berbagai informasi yang tidak benar dihembuskan di fecebook. Hal tersebut menurutnya penting, karena isu yang beredar di fecebook akan bisa membentuk opini di tengah-tengah masyarakat.

"Ini penting, karena di fecebook seseorang bisa mendapatkan berbagai informasi, baik atau buruk. Nah menjadi tugas kami untuk memberikan informasi yang benar dan meluruskan yang salah," tukasnya.

Hal senada dikatakan Ridwan Marcell, menurutnya relawan fecebooker  love 2 jari ini, adalah gabungan dari seluruh jaringan relawan Beriman yang menggunakan fecebook. Mereka berkumpul untuk menyuarakan yang sama tentang program-program dan profil pasangan Beriman untuk masyarakat.

"Relawan fecebook ini akan terus mensosialisasikan semua hal terkait dengan pasangan Beriman. Sehingga informasi terkait pasangan Beriman dapat tersampaikan dengan baik dan benar. Ada ratusan relawan disini yang bekerja 24 jam untuk mesosialisasikan Beriman," katanya.

Sementara itu, calon Bupati Irvan Rivano  Muchtar usai meresmikan posko relawan fecebooker love 2 jari ini mengatakan, isu-isu yang berkembang di media sosial hendaknya berpijak pada program dan data yang sudah dirancang oleh tim kajian Beriman. Sehingga informasi yang disampaikan akurat dan berkualitas.

"Relawan fecebook ini adalah wakil saya di media sosial. Karena itu dalam membicarakan sebuah informasi berpijak pada data dan program yang sudah dipersiapkan, agar masyarakat mengetahui dengan tepat. Terima kasih, mari kita berjuang bersama untuk Cianjur lebih maju dan agamis," kata Irvan [KC-02/dak]**
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.