CIANJUR, [KC].- Dukungan atas pasangan calon bupati dan wakil bupati Cianjur dari nomor urut 3 Suranto – Aldwin Rahadian (Oki) kembali datang. Kali ini dari  gabungan organisasi Ikatan Santri, Pelajar, Pemuda dan Mahasiswa  Cianjur (ISPMC). ISPMC menyatakan akan turut memerjuangkan agar Suranto – Oki menang pilkada Cianjur 2016-2021 pada 9 Desember mendatang.

“Santri, pelajar, pemuda, dan mahasiswa yang tergabung pada ISPMC tidak sekadar mencoblosnya, melainkan akan turut berjuang ke lapangan agar nomor 3 menang,” yakin Ketua ISPMC, Jamiludin, di hadapan Suranto dan Oki, di poskonya, Jl. Ir. H. Juanda, Selakopi, Cianjur, Kamis (12/11/2015).

Dukungan ini didasarkan pertimbangan bahwa Suranto sarat pengalaman di birokrasi, sehingga ia pantas memimpin Cianjur lima tahun ke depan. Sedangkan Oki merupakan kader muda yang progresif. Kedua figur ini pasangan ideal yang diyakini bisa membawa  perubahan demi menggapai kemashahatan masyarakat.

Di samping itu, menurut Jamiludin, mantan direktur RSUD Cianjur ini sosok sederhana (low profile), bijaksana, serta dekat dengan berbagai kalangan, seperti pemuda, pelajar, pengusaha, pedagang,  terlebih kalangan alim ulama. “Jumlah santri, pelajar, pemuda dan mahasiswa Cianjur signifikan untuk pemenangan Suranto-Oki,” tegasnya.

Atas sikap ISPM ini  Suranto menyatakan, dukungan yang diterimanya  merupakan amanat yang mesti dipertanggungjawabkan jika ditakdirkan terpilih menjadi pimpinan Cianjur. “Saya bersama wakil saya harus bertangungjawab dengan cara mengikhtiarkan sekuat tenaga untuk mensejahterakan masyarakat,” jawab Suranto, didampingi Oki [KC-02/SMeC]**
Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.