CIANJUR, [KC].- Kader Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI)  Cianjur diskusikan isu-isu kerakyatan dengan calon Bupati Cianjur Irvan Rivano Muchtar (IRM) ketika terpilih nanti.

Koordinator Kader GMNI Kab Cianjur Heru Gama Yudda mengatakan, diskusi dengan Irvan dimaksudkan untuk memberikan masukkan dari perpektif GMNI tentang program-program kerakyatan yang akan dijalankan dalam lima tahun ke depan, dan dibutuhkan oleh masyarakat Cianjur.

"Kita membicarakan banyak hal dengan cabup Irvan tentang Cianjur ke depan," kata Heru, saat diskusi di kediaman Irvan di Ciherang.

Heru  memaparkan, ada 11 agenda prioritas yang harus diperhatikan untuk Cianjur lima tahun mendatang. Diantaranya, menciptakan lapangan pekerjaan, pemerataan pembangunan dan perbaikan infrastrukur, meningkatkan kualitas dan mutu pendidikan, meningkatkan pelayanan kesehatan.

Selanjutnya, menumbuhkan pemberdayaan terhadap UMKM dan ekonomi kreatif, meningkatkan pelestarian kebudayaan dengan tiga pilar budaya yakni maos, mamaos dan maenpo serta lainnya. Sementara itu, Irvan memaparkan, gagasan dari teman-teman kader GMNI untuk kemajuan cianjur sangat bagus.

Pihaknya sangat respon terhadap gagasan tersebut. "Kita sepakat dengan teman-teman kader GMNI untuk membangun cianjur ke depan lebih baik lagi," tegasnya. Irvan juga siap menindaklanjuti 11 gagasan kader GMNI  untuk direalisasikan jika terpilih menjadi bupati Cianjur lima tahun mendatang. "Yang terpenting untuk kemajuan Cianjur, kami sangat
sepakat," pungkasnya [KC-02/dak]**
Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.